in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nassar Beri Bocoran Rumah Baru yang Sedang Dibangun, Bukti Keseriusan Dengan Findi Artika?

Jum'at, 11 Februari 2022 15:55

Nassar Sudah Siapkan Rumah untuk Tinggal Bersama Findi Artika Kelak? - Credit: instagram.com/findiartika_official

Kapanlagi.com - Nassar belum juga melepas status duda satu anak yang Ia sandang sejak bercerai dengan Muzdalifah pada 2015 silam. Sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, kini Nassar disebut sudah serius dan mantap memilih Findi Artika sang juara Bintang Pantura 6 sebagai pelabuhan cinta terakhinya.

Untuk mewujudkan keseriusannya kepada Findi Artika, pedangdut yang akrab disapa King Nassar ini disebut sudah membangun rumah impian yang rencananya akan ditempati oleh Ia dan istrinya kelak.

"Insya Allah, doain aja mudah-mudahan, rezekinya ada. Rezeki yang kita peroleh bisa diinvestasikan ke banyak hal di masa depan," ungkap Nassar dilansir via YouTube Indosiar pada Jumat (11/2).

Meski begitu, pedangdut kelahiran 1988 ini masih belum mau membocorkan lebih detail terkait lokasi persis dan desain rumah tersebut. Ia hanya menyebut kota tempat rumah tersebut dibangun dan mohon doa kepada awak media.

"Pokoknya doain aja, nanti kalau sudah jadi aku pasti share untuk teman-teman semua," lanjutnya.

1. Lokasi Rumah Baru Nassar

Nassar ingin membangun rumah yang berlokasi di kota kelahirannya, Bandung. Meski begitu, Nassar berucap kalau rumah tersebut tidak terletak di kompleks perumahan yang mewah.

"Aku rencananya di Bandung, nggak harus elit-elit lah ya, yan penting orangnya elit," ujar Nassar sambil tertawa.

2. Alasan Bangun Rumah di Bandung

Nassar membeberkan segala pertimbangannya mengapa Ia memutuskan untuk membangun rumah di Bandung.

"Karena kan liburan (ke Bandung) kita nggak usah nginep ke hotel. Sekarang adik aku juga udah pada gede-gede. Ya pokoknya pengen punya di Bandung lah," lanjut Nassar.

3. Tak Ada Konsep Khusus

Ditanya perihal konsep rumanya, Nassar mengaku bahwa rumah yang sedang dibangun itu memiliki konsep yang sederhana. Ia juga membantah rumor yang beredar mengenai fasilitas mewah di rumah tersebut.

"Ah nggak ada (konsep rumah). Itu (lift) juga nggak ada, emang mall kali ah. Enggak ada lift dan eskalator," lanjutnya. 

4. Biaya Pembangunan Capai 3 Miliar?

Nassar juga menjawab rumor tentang biaya pembangunan rumah yang kabarnya mencapai 3 miliar Rupiah.

"Enggak lah, belum menghitung sampai sana. Ya Aamin aja kalau bener (3 miliar). Semoga Allah kasih takdir terbaik," pungkasnya.

(kpl/ums)

REKOMENDASI
TRENDING