in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Netizen Suka Hitung Hartanya, Ayu Ting Ting: Suka Pada Sok Tahu

Senin, 30 November 2020 21:50

Ayu Ting Ting © KapanLagi - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Menjadi penyanyi dangdut fenomenal, tentunya tak sedikit yang penasaran dengan kehidupan Ayu Ting Ting. Pasalnya kini ia sudah menjadi terkenal dan disebut sebagai pedangdut dengan bayaran termahal.

Tak hanya di dunia tarik suara, karir Ayu Ting Ting juga merambah pada bisnis kuliner, endorse, hingga YouTuber. Saat ditanyakan berapa total bayaran yang didapatnya selama sebulan, Ayu hanya mengamini.

"Aaamiin yang penting gak hanya kaya harta doang, tapi kaya hati," jawab Ayu, seperti yang dilansir dari YouTube RIOMOTRET (26/11).

1. Suka Sok Tahu

Saat ditanya perihal netizen yang suka menghitung hartanya, Ayu mengatakan mereka sok tahu. Hal ini karena ia mengaku tak selalu memakai barang yang bermerek.

"Suka pada sok tahu. Padahal kan kita gak branded-branded amat. Biasa aja, nyantai. Yang penting isi dompet tebel," ucap Ayu.

2. Karir dari Nol

Ibunda Bilqis ini mengatakan kalau ia meniti karirnya sebagai penyanyi dangdut dari nol. Karirnya berawal dari dirinya yang sering diajak ke acara hajatan dan nikahan.

"Dari dulu tuh susahnya tuh benar-benar meniti dari nol. Dari yang ujan-ujanan, nggak punya kendaraan. Awalnya tuh Ayu tuh keliling jadi ibu tuh dulunya penyanyi, jadi diajak ke acara hajatan-hajatan ke nikah-nikahan gitu. Nyanyi dari pagi sampe malem dari situ tuh Ayu meniti karir. Sampai ada yang ngelihat ngajakin recording," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING