in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nurdin Rudythia Negatif Covid-19, Nita Thalia Sebut Pemakaman Akan Dipindahkan

Selasa, 19 Januari 2021 17:23 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nita Thalia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nurdin Rudythia yang merupakan mantan suami pedangdut Nita Thalia dimakamkan pada Jumat (15/1) secara protokol Covid-19. Namun, saat meninggal di Rumah Sakit Mitra Kemayoran almarhum sudah dalam kondisi negatif.

"Ini adalah kesalahan dari apa ya, karena hasil swab nya itu kan telat datang, jadi pas meninggal itu dinyatakan negatif Covid-19," ucap Nita Thalia saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/1).

1. Sudah Negatif

Kabar kalau almarhum sudah negatif baru diketahui keluarga saat jenazah sudah dikuburkan sesuai dengan protokol Covid-19.

"Jadi hari Sabtu sore, kita keluarga dikabari bahwa (Nurdin) sudah negatif Covid-19," katanya.

2. Akan Dipindahkan

Untuk itu, pihak keluarga dikatakan Nita Thalia berencana akan memindahkan pemakaman Nurdin ke pemakaman keluarga.

"Rencananya pihak keluarga akan memindahkan makam almarhum dari pemakaman (pasien) Covid-19 ke pemakaman keluarga," pungkasnya.

3. Gagal Ginjal

Seperti diberitakan sebelumnya, Nurdin Rudythia menghembuskan nafas terakhir pada 15 Januari 2021 dan sudah dikebumikan di desa Cikadut, Bandung, Jawa Barat. Almarhum meninggal lantaran penyakit gagal ginjal yang dideritanya.

4. Ingat Pesan Ibu

Virus Covid-19 masih mengintai siapa saja, KLovers. Selalu jaga kesehatan dan #IngatPesanIbu. Wajib banget pakai masker, rajin cuci tangan, dan jangan lupa jaga jarak ya.


REKOMENDASI
TRENDING