in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sidang Perceraiannya Berakhir, Nita Thalia Resmi Menjanda

Rabu, 23 Desember 2020 20:05 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Nita Thalia © KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pengadilan Agama Jakarta Utara akhirnya resmi mengabulkan gugatan cerai Nita Thalia terhadap suaminya, Nurdin Rudythia. Hal itu diungkap oleh kuasa hukum pedangdut 38 tahun tersebut.

"Pada kesempatan hari ini bahwa persidangan hari ini yang mana dilakukan secara gugatan online dengan virtual jarak jauh maka klien kami atas nama Nita Thalia sebagai penggugat dalam perkara gugatan nomor 2005 Pengadilan Agama Jakarta Utara hari ini sudah dikabulkan," ungkap Ferryawansyah saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (23/12).

"Artinya apa yang dituangkan dan disampaikan oleh pihak tergugat yang didalilkan pada pihak-pihak mereka itu tidak dikabulkan sama sekali," lanjutnya.

1. Tudingan Tak Terbukti

Ferryawansyah mengatakan, pelantun lagu Goyang Heboh itu bersyukur akhirnya resmi bercerai. Tak hanya itu, Nita Thalia juga senang karena tudingan Nurdin Rudythia juga tak terbukti.

"Kami sangat bersyukur apa yang didalilkan oleh pihak lawan tidak terbukti, yang mana gugatannya sudah dikabulkan hari ini dengan berakhirnya perkara ini maka selesai dan sudah resmi bercerai maka tidak apalagi persidangan di kemudian hari," ujarnya.

2. Resmi Cerai

Seperti diketahui, Nita Thalia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020. Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia, yang merupakan manajernya dan telah memiliki seorang istri, pada 27 Agustus 2000.

Selama proses perceraian sempat memanas karena adik angkat Nita Thalia, Seny Ameliya ikut campur. Ia menyebut Nurdin Rudythia hanya modal dengkul saat menikah dengan Nita Thalia, Seny Ameliya juga menuding keluarga Nurdin Rudythia ikut menikmati duit dari hasil kerja Nita Thalia.


REKOMENDASI
TRENDING