in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dimenejeri Suaminya, Ternyata Nita Thalia Tak Pernah Terima Uang Hasil Manggung

Selasa, 15 Desember 2020 14:49 Penulis: Canda Dian Permana

Nita Thalia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kisruh rumah tangga pedangdut Nita Thalia masih berlanjut setelah sebelumnya, wanita berusia 38 tahun itu menggugat cerai Nurdin Rudythia ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020 lalu. Pada hari Selasa, (15/12) sidang lanjutan pun kembali digelar secara online dengan agenda kesimpulan.

Kuasa hukum Nita Thalia saat dihubungi melalui sambungan telepon pada hari yang sama mengatakan pihaknya membantah semua tuduhan yang dilayangkan oleh Nurdin Rudythia. Ia menyebut kliennya itu selama berumahtangga tak pernah menerima uang hasil manggungnya sendiri karena dikelola oleh menejer sekaligus suaminya.

1. Yang Nanggung Nita Thalia

"Yang kita bantah hari ini mengenai uang yang katanya dia semua yang nanggung Nita Thalia, nah itu nggak benar karena uang itu hasil dari menejemen Nita sendiri yang dikelola oleh pak Rudy," ungkap Feriyawansyah, kuasa hukum Nita Thalia.

"Nita hanya sebatas kerja sama dengan pembagian hasil 40-60 persen. Nah 40 persen itu yang tadinya untuk menejemen, yang 60 persen harusnya untuk Nita. Tapi malah tetap dipegang pak Rudy, teh Nita nggak pegang duit intinya gitu," lanjutnya.

2. Untuk Kebutuhan Kliennya

Bahkan, Feri menyebut untuk kebutuhan kliennya saat itu malah dipotong dari uang hasil manggung Nita Thalia yang dikelola oleh suaminya, ehingga bisa dikatakan sang suami tak memberikan uang untuk pelantun lagu Lepas Kontrol itu. Tak hanya itu, Menurutnya Nita Thalia malah diperlakukan sebagai pekerja, bukan selayaknya sebagai seorang istri.

"Kan uangnnya dipegang pak Rudy semua, nah kalau ada pengeluaran, pak Rudy yang megang duit nanti dipotong dari menejemen, jadi terkesan pak Rudy yang bayar dulu padahal uang Nita sendiri," ujar sang kuasa hukum.

"Iya seperti itu. Memang seperti itu sebagai pekerja dia, sebagai istri nggak ada kalau saya lihat," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING