SELEBRITI

Sebelum Menggugat Cerai Suaminya, Ini Upaya Ayah Nita Thalia Agar Rumah Tangga Anaknya Tak Berakhir di Pengadilan

Selasa, 01 Desember 2020 19:55

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Fakta kandasnya pernikahan Nita Thalia dan Nurdin Rudythia akhirnya terungkap. Ternyata jauh sebelum menggugat cerai sang suami, wanita berusia 38 tahun itu meminta izin pada sang ayah, Sarifudin.

Saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (1/12) Sarifudin pun membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan sang putri memang sudah lama mengutarakan ingin berpisah dari suami.

"Kami selalu menguatkan dia sebelumnya. Jadi gini ya, yang sekarang itu yang keempat kali (Nita ingin berpisah dengan Nurdin)," ungkap Sarifudin.

 

1. Upayakan Jalan Terbaik

Padahal sebelum Nita Thalia menggugat Suaminya, Sarifudin telah berupaya untuk mencari jalan terbaik demi menyelamatkan rumah tangga sang anak. Akan tetapi, karena tak menemui solusi, perceraian pun menjadi pilihan terakhir dan sebagai seorang ayah dirinya hanya mendoakan yang terbaik untuk putrinya.

"Saya sering memusyawarahkan, bukan yang ini saja. Saya selalu memfasilitasi supaya jangan cerai karena ada anak, tapi mau gimana lagi," ujarnya.

2. Minta Izin

"Kali ini mau tidak mau saya izinkan untuk bercerai karena Nita sudah tidak bisa menahan lagi rumah tangganya dengan Rudi," tukasnya.

Diketahui, Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia sebagai istri kedua, yang merupakan produser sekaligus manajernya selama 20 tahun. Dari pernikahan tersebut ia dan sang suami dikaruniai seorang anak perempuan.


REKOMENDASI
TRENDING