SELEBRITI

Gak Pernah Bikin Kopi, Ini Hal Mengejutkan yang Dilakukan Nia Ramadhani Saat Aburizal Bakrie Minta Dibikinkan Kopi

Selasa, 01 Desember 2020 06:54

Instagram Nia Ramadhani

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani dengan jujur mengakui jika dirinya tak ingin berpura-pura di depan orang, apalagi di depan papa mertuanya, Aburizal Bakrie. Hal tersebut terungkap saat dirinya berbicara dengan Ayu Dewi.

Saat itu, Ayu bertanya kenapa Nia mengenai pemberitaan dirinya yang kerap menjadi viral. Nia sendiri diketahui tak bisa mengupas salak.

1. Terganggu?

"Suami lo suka keganggu nggak kalau ada nama lo muncul di berita? Lo ngupil aja jadi berita. Nggak bisa kupas salak juga dibahas. Dia keganggu nggak?" tanya Ayu Dewi.

Alih-alih marah, Nia rupanya heran degan pemberitaan tersebut. "Gue bingung, masa ada narasi yang bilang, 'Nia Ramadhani tidak bisa melakukan hal remeh.' Ya Allah, hal remeh aja gue gak bisa," kata Nia Ramadhani.

2. Seduh Kopi Untuk Papa Mertua

Dirinya juga bercerita jika pernah diminta menyeduh kopi untuk Aburizal Bakrie. Dirinya sempat gugup karena tak mengetahui takaran gula dan kopi, hingga akhirnya toples gula tersebut dibawanya sekalian.

"Jadi waktu itu pernah diminta bikinin kopi atau teh (untuk mertua). 'Kan nggak tahu gulanya seberapa, akhirnya gulanya sekalian aja dibawa, ditaruh di sampingnya," ujar Nia Ramadhani. "Pas diminta untuk diadukin, gue takut, udah bener belum nih?" tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING