in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Resmi Bercerai, Nita Thalia Bebaskan Pilihan Kepada Anaknya ikut Dirinya Atau Mantan Suami

Kamis, 24 Desember 2020 20:06

Nita Thalia ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nita Thalia akhirnya resmi bercerai dengan suaminya, Nurdin Ruditia, setelah gugatan cerainya disahkan oleh hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 22 Desember 2020 lalu. 

Kini menyandang status janda, Nita Thalia sendiri merasa tak menyesal. Pasalnya, bercerai dengan suami yang sudah ia nikahi selama 20 tahun ini adalah keinginannya sendiri.

"Saya sangat bersyukur sekali sama Allah karena ini adalah doa dan keinginan saya selama ini," kata Nita Thalia saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020).

1. Tak Ada Perjanjian

Nita Thalia menjelaskan, pada proses perceraiannya ini, semua urusan harta gono-gini akan diselesaikan secara kekeluargaan. Ia juga mengatakan bahwa untuk urusan usai perceraian, ia tak ada perjanjian dengan mantan suami. 

"Sampai detik ini saya belum komunikasi dan telponan, gak ada perjanjian apa pun. Karena proses cerai hanya gugat cerai saja," ujar pedangdut 38 tahun ini. 

2. Bebaskan ke Anak

Untuk urusan hak asuh anak, Nita Thalia menyerahkan kebebasan penuh kepada anaknya untuk memilih. Ia tidak akan melarang andai anaknya akan memilih suaminya. 

"Kalau hak asuh ya kita berdua membebaskan ke anaknya sendiri mau pilih sama bunda dan ayahnya silahkan. Anak mlih sama ibunya alhamdulillah, karena saya bebaskan. Kalau anak mau ketemu ayahnya saya tidak melarang, bagaimana pun dia anaknya," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING