in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nurdin Ruditya Sempat Beri Sejumlah Uang Agar Bisa Rujuk dengan Nita Thalia

Selasa, 15 Desember 2020 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nita Thalia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sidang cerai pedangdut Nita Thalia terhadap suaminya, Nurdin Ruditya kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (15/12). Sidang dengan agenda kesimpulan ini digelar secara e-litigasi atau online.

Sementara itu, fakta seputar perceraian Nita Thalia dengan Nurdin Ruditya ini pun kembali terungkap. Kuasa hukum penyanyi kelahiran Bandung, 10 Oktober 1982 ini menyebut pihak suami rupanya sempat memberikan sejumlah uang melalui adiknya agar Nita Thalia mau rujuk dengannya.


1. Nita Tidak Mau

"Terus mengenai dia kasih uang kepada adiknya (Rudy) buat rujuk itu. Tapi ya gimana, teh Nita nggak mau," ungkap Feriyawansyah saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (15/12).

Meski membenarkan hal tersebut sang kuasa hukum mengatakan kliennya itu menolak ajakan tersebut. Nita Thalia tetap berpegang teguh pada keputusannya untuk berpisah.

"Iya, tapi melalui adiknya. Tapi Nita nolak, nggak mau lagi," ucapnya.


2. Tak Mau Rujuk

Pedangdut Nita Thalia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September lalu. Setelah mengajukan gugatan cerai, Nita Thalia kini memilih untuk keluar dari rumah suaminya dan tinggal di kontrakan.

Meski demikian, Rudy sekarang sudah bertekad ingin pisah dari Nita. Sudah tidak ada tawaran untuk rujuk lagi dari pria yang sudah 20 tahun mendampingi sang pedangdut itu.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING