in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rumah Tangga Kandas Setelah 20 Tahun Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Trauma

Selasa, 01 Desember 2020 16:58 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nita Thalia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rumah tangga pedangdut Nita Thalia dengan suaminya, Nurdin Ruditya akhirnya harus kandas. Wanita berusia 38 tahun itu sudah yakin untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah berlangsung selama 20 tahun itu karena menurutnya memang sudah tak bisa diperbaiki lagi.

"Iya sudah yakin, karena emang sudah tidak bisa diperbaiki lagi," ucap Nita Thalia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (1/12).


1. Trauma

Nita Thalia pun juga mengaku bahwa dirinya merasa trauma akan kegagalan rumah tangganya ini. Oleh karena itu dirinya mengaku tak akan membuka hati untuk lelaki manapun saat ini.

"Kalau trauma pasti ada, karena saya menjalani rumah tangga nggak bentar, 20 tahun dan itu sering cekcok. Jadi buat buka hati saya belum bisa saat ini, saya fokusnya jaga anak, karir dan jaga orangtua aja," ujarnya.


2. Tak Peduli Komentar Netizen

Selain itu, terkait kisruh dalam rumah tangganya ini Nita Thalia menegaskan tak akan mempedulikan komentar miring dari pihak suaminya ataupun komentar negatif dari netizen. Saat ini dirinya ingin fokus memulai kembali karir dari nol serta meneruskan hidup bersama anaknya.

"Saya tidak peduli, jadi kalau ada komentar miring dari pihak sana saya tidak peduli, saya juga tidak peduli dengan komentar miring netizen karena yang ngatur rejeki saya Allah. Yang penting sekarang gimana saya nerusin hidup dengan anak saya, saya haru semangat, karena saya ada anak dan orangtua yang harus saya bahagiakan," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING