in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nita Thalia Kekeuh Pengin Cerai, Pihak Suami Masih Ingin Mempertahankan Pernikahan

Selasa, 27 Oktober 2020 16:47

Nita Thali ©KapanLagi.com/Muhammad Arkom Sukarya

Kapanlagi.com - Biduk rumah tangga Nita Thalia yang sudah berjalan selama 20 tahun dengan Nurdin Rudythia. Hari ini, Selasa (27/10/2020), sidang gugatan cerai pun baru saja dilangsungkan secara tertutup.

Kuasa hukum Nita Thalia, Feriyawansyah mengatakan, keinginan kliennya untuk bercerai memang sudah bulat. Bahkan, mediasi yang dilakukan oleh pihak Majelis Hakim pun gagal. 

"Sementara ini teh Nita tetap ingin bercerai. Sama majelis hakim sudah ditanya, apakah sepakat cerai? Teh Nita yakin dan pihak sana kuasa hukumnya masih keberatan. Ya tapi mereka ikuti prosedur. Tapi kan ini mau cerai, jadi apa yang mau dipertahankan lagi. Kalau sudah tidak cocok cerai aja.

1. Pihak Suami Ingin Pertahankan

Dari penuturan Feriyawansyah, meski mediasi perceraian gagal, pihak sang suami masih ingin mempertahankan pernikahannya dengan Nita Thalia. 

"Iya masih mempertahankan hak hukum mereka. Hak hukumnya nanti kita lihat jawaban mereka dalam sidang. Apakah mereka membantah dalil gugatan kita apa tidak," ujar Feriyawansyah. 

2. Belum Sampai ke Harta Gono-Gini

Feriyawansyah melanjutkan, untuk saat ini fokus persidangan masih pada proses perceraian saja belum sampai ke arah harta gono-gini dan hak asuh anak. 

"Belum sampai ke situ. Kita masih kepada tahap proses cerai saja. Masalah hak asuh anak juga belum," pungkasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING