in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berita Perceraian Makin Panas, Nita Thalia Memilih untuk Diam Demi Menjaga Psikologis Anak

Rabu, 21 Oktober 2020 18:15

Nita Thalia bersama anaknya / Credit: Instagram - salsha.bella_289

Kapanlagi.com - Awalnya, Nita Thalia dan sang suami, Nurdin Rudythia terlihat bakal menjalani proses perceraian secara baik-baik. Namun secara perlahan masing-masing pihak mulai saling membocorkan aib masing-masing sehingga hubungan keduanya pun jadi memanas.

Kini, Nita memilih untuk lebih banyak diam mendapati 'serangan' dari pihak suami. Hal itu dilakukan guna menjaga kondisi psikologi anaknya agar tak terpengaruh oleh pemberitaan miring yang beredar.

"Dia (Nita Thalia) memilih diam karena anaknya, posisinya anaknya ini kan sedang namannya psikis kejiwaan, dia lagi menjaga psikis kejiwaan anak supaya nggak terganggu. Kemarin juga sempet WA-an lah, menyampaikan seperti itu. Agar tidak memberikan statement yang membuat psikisnya terganggu, seperti itu," ungkap Feriyawansyah, kuasa hukum Nita Thalia saat dihubungi, Selasa (20/10).

1. Menghormati Permintaan Anak

Seperti diketahui, Nita dan Nurdin sama-sama mengaku tak mempermasalahkan hak asuh anak dalam peceraian ini. Mereka bakal memberikan keputusan pada sang buah hati untuk ikut siapa nantinya.

"Iya, jadi Teh Nita menghormati permintaan anaknya, tapi psikis kejiwaan anak kalau ditampilkan di media terus akan jadi persoalan, dia menjaga itu," sambungnya.

2. Fokus Pada Perceraian

Sidang lanjutan perceraian Nita dan Nurdin rencananya bakal digelar pada tanggal 27 Oktober mendatang. Saat ini, pihak Nita hanya ingin fokus untuk segera mengakhiri rumah tangga ini, karena ternyata pedangdut bertubuh seksi itu sudah 5 kali mengajukan gugatan cerai.

"Kalau kita ke depan kitahanya fokus ke perceraian saja karena beliau 5 kali mengajukan gugatan ini, mudah-mudahan nggak ada lagi gonjang-ganjing persoalan rumah tangganya dan clear menenangkan diri aja," tutup Feri.


REKOMENDASI
TRENDING