in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

20 Tahun Dipoligami - Kini Harus Pisah, Ini 8 Potret Kebersamaan Nita Thalia dengan Istri Pertama Suami

Rabu, 21 Oktober 2020 15:22

Nita Thalia dan Atin (credit: Instagram.com/atindealra1403/)

Kapanlagi.com - Hampir jarang diterpa isu miring terkait kehidupan rumah tangganya, pedangdut cantik Nita Thalia memutuskan berpisah di usia pernikahan ke-20 tahun. Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak termasuk istri pertama suami Nita Thalia. Meski menjadi istri kedua, keakraban Nita dengan Atin terjalin begitu erat.

Seperti diketahui penyanyi dangdut yang populer lewat goyang heboh ini resmi melepas masa lajangnya bersama Nurdin Rudythia di tahun 2000 silam. Pada saat itu suami Nita Thalia merupakan produser sekaligus manager. Dari pernikahan tersebut, Nita Thalia dikaruniai seorang anak bernama Syandrina Salshabella yang kini menginjak usia remaja.

Namun sebelumnya Nurdin Rudythia masih memiliki istri yang diketahui bernama Atin. Hampir 20 tahun menjadi istri kedua, kehidupan rumah tangga Nita Thalia terbilang cukup harmonis dan langgeng. Akan tetapi baru-baru ini justru bahtera rumah tangganya berada di ujung tanduk lantaran Nita Thalia resmi menggugat cerai sang suami. Keretakan rumah tangga Nita Thalia tersebut bahkan membuat istri pertama suaminya merasa sedih dan menyayangkan.

Sebab, meski awalnya Atin mengaku tak ingin dipoligami akan tetapi ia mulai ikhlas menerima kenyataan sang suami menikah lagi. Memasuki dua dekade hidup bersama, tak heran jika Atin cukup dekat dan akrab dengan Nita Thalia. Sejumlah momen kebersamaan bahkan terabadikan begitu hangat dan kompak.

Berikut 8 potret kebersamaan Nita Thalia dan istri pertama suami akrab bak kakak adik.

 

1. 20 Tahun Dipoligami

Seperti diketahui sebelumnya Nita Thalia menjadi istri kedua dari Nurdin Rudythia di tahun 2000 silam. Dimana Nurdin rupanya sudah memiliki seorang istri bernama Atin. Meski diakui Atin awalnya tak ingin dipoligami, namun ia cukup ikhlas menerima kenyataan sang suami menikah lagi. Pada akhirnya ia pun merelakan hidup dipoligami selama 20 tahun lamanya. Keakraban Atin dan Nita Thalia yang sama-sama jadi istri Nurdin Rudythia terjalin begitu erat dan kompak.

2. Menyayangkan Perceraian Nita Thalia

Kabar perceraian Nita Thalia dan suami memang mengejutkan banyak pihak tak terkecuali istri pertama Nurdin. Pasalnya sebelumnya kehidupan rumah tangganya terbilang harmonis dan langgeng yang sudah memasuki dua dekade usia pernikahan. Terhitung sudah hidup bersama selama 20 tahun, Atin cukup menyayangkan keputusan Nita Thalia yang mengakhiri kehidupan rumah tangganya. Hal ini diungkapkan Atien yang memberikan konfirmasi kepada awak media.

"Sayang aja gitu udah selama puluhan tahun itu harus berakhir seperti ini dan apalagi kayak berakhirnya seperti ini gitu," ujar Atin seperti dilansir dari channel youtube Cumicumi, (18/10/2020).

3. Sedih Harus Berpisah

Sudah ikhlas dan mengizinkan sang suami menikah lagi, Atin merasa cukup sedih dengan keputusan Nita Thalia yang memilih berpisah dari Nurdin Rudythia. Sejumlah momen kebersamaan Atin dan Nita Thalia yang diunggah lewat akun Instagram pribadi saat ini bak menjadi kenangan manis saat keduanya berstatus sebagai istri dari Nurdin Rudythia.

"Ya, sedih aja kenapa harus berakhir begini gitu," lanjut Atin.

4. Akrab Satu Sama Lain

Sejumlah momen kebersamaan yang terlihat di akun sosial media masing-masing cukup sering menunjukkan keakraban satu sama lain. Seperti dalam potret ini saat Nita Thalia dan Atin tampak akrab liburan bareng bersama buah hati tercinta. Mengabadikan momen kebersamaan mereka bak menjadi kenangan di masa mendatang. Setuju nggak KLovers?

5. Kompak Abis

Bukan hanya akrab, kekompakan Nita Thalia dan istri pertama suami sesekali terlihat di setiap momen kebersamaan mereka. Terlebih saat acara keluarga seperti Hari Raya Idul Fitri, Nita Thalia dan Atin tampak kompak kenakan busana senada. Lihatlah dalam potret ini saat keduanya begitu anggun dengan balutan gamis berwarna hijau daun. Kompak abis ya KLovers?

6. Penuh Kehangatan Keluarga

Melihat kebersamaan Nita Thalia dan Atin bersama keluarga besarnya seperti dalam potret ini memang penuh dengan kehangatan. Raut wajah bahagia dan ceria mereka tampak terpancar saat menghabiskan waktu kebersamaan. Sayangnya momen tersebut kini harus berakhir lantaran Nita Thalia sudah mengajukan gugatan kepada sang suami.

7. Bak Kakak Adik

Usia istri pertama Nurdin Rudythia diketahui lebih tua dari Nita Thalia. Bahkan Atin sudah memiliki seorang cucu dari anak pertamanya. Tak heran jika melihat kebersamaan Nita Thalia dan Atin seperti dalam potret ini membuatnya bak kakak adik yang kompak banget. Keduanya juga sama-sama memiliki paras cantik dan menawan. Setuju nggak KLovers?

8. Memberikan Pujian

Dekat dan akrab, Nita Thalia juga tak ketinggalan memberikan pujiannya kepada istri pertama suami yakni Atin. Nita Thalia menyebut istri pertama suaminya tersebut merupakan sosok penyabar dan sholehah. Atin bahkan memanggil Nita Thalia dengan sebutan sayang, Teh Nita.

Nah itulah 8 potret kebersamaan Nita Thalia dan istri pertama suami yang begitu akrab bak kakak adik sendiri. Tetap akrab dan kompak banget ya KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING