in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ini Alasan Istri Pertama Nurdin Rudita Izinkan Sang Suami Nikahi Nita Thalia, Ternyata...

Selasa, 20 Oktober 2020 00:40

Atin © Instagram.com/atindealra1403 - Nita Thalia © KapanLagi

Kapanlagi.com - Kabar Nita Thalia cerai dengan Nurdin Rudita sempat hebohkan para netizen. Pasalnya ia pedangdut tersebut telah poligami dengan sang suami selama 20 tahun.

Atin, Istri pertama Nurdin Rudita pun menyayangkan keputusan Nita Thalia untuk bercerai. Hal ini lantaran ia sudah ikhlas berbagi suami dengan Nita.

Dilansir dari Cumicumi (19/10), Atin mengaku kalau dirinya sama sekali tidak keberatan dengan kehadiran Nita. Ia pun membeberkan alasan menerima sang suami menikahi sang pedangdut.

1. Sudah Ikhlas

Atin mengatakan kalau dirinya dari awal sudah ikhlas mengetahui suaminya berpoligami. Ia mengaku hal tersebut sudah jalan yang direncanakan oleh Allah SWT.

"Ikhlas kali ya. Ikhlas, sabar sama tawakal aja. Itu sudah jalan Tuhan, jalan Allah ya sudah. Siapa sih yang mau kan gak mau kalau itu udah jalannya ya sudah," pungkasnya.

2. Sudah Jalan Allah

Pada awalnya, ia mengaku tidak mengijinkan suaminya untuk memiliki istri kedua. Namun ia akhirnya setuju dan mengaku pasrah kepada Tuhan.

"Awalnya saya tidak mengijinkan, istri mana sih yang mau. Cuma kalau sudah terjadi ya sudah gitu kan, kan udah jalannya Allah ya. ya sayang aja udah selama puluhan tahun sudah berakhir seperti ini," tambahnya.

Selain itu, Atin juga mengatakan kalau anak Nita dan Nurdin yang menjadi korban dalam perceraian mereka.


REKOMENDASI
TRENDING