in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pengakuan Suami Mengenai Keinginan Nita Thalia yang Tak Ada Habisnya

Selasa, 13 Oktober 2020 20:25

Nita Thalia / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Menyandang status sebagai istri kedua bukanlah hal yang mudah secara lahir dan batin. Namun hal itu sudah dijalani oleh pedangdut Nita Thalia selama 20 tahun lamanya sebagai istri dari Nurdin Ruditia. Dari pernikahannya itu, Nita telah dikaruniai seorang anak perempuan.

Sayangnya, kesabaran Nia sepertinya sudah habis juga. Beberapa ketidak cocokan mulai muncul sehingga Nia maupun Nurdin akhirnya memutuskan untuk berpisah. Meski tak menyebutkan alasan detailnya, namun Nurdin akhrinya sedikit memberi bocoran mengenai hal yang jadi keretakan hubungan mereka.

"Ya mungkin kan 20 tahun Itu kita coba, tapi ternyata belakangan kan teh Nita semakin lama semakin jadi artis populer, mungkin kebutuhannya sudah mulai meningkat juga," ungkap Nurdin saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10).

 

1. Kebutuhan yang Tak Ada Habisnya

Nita memang dikenal sebagai salah satu artis dengan gaya hidup yang mewah. Ia bahkan tak pernah malu-malu mengakui telah menjalani berbagai operasi plastik guna menjaga penampilannya sebagai seorang publik figur.

"Ya pastilah (banyak kebutuhan). Namanya hidup kan. Namanya orang udah cantik pengin lebih cantik. Udah cantik, pengin lebih cantik lagi," jelas Nurdin.

2. Masalah yang Baru Muncul

Padahal sebelumnya, Nita sempat buka-bukaan mengenai kehidupan rumah tangganya, di mana Ia mengaku bahagia dan akrab dengan suami maupun sang istri pertama. Usut punya usut, masalah antara Nita dan Nurdin memang belum lama ini muncul.

"Kita ada masalahnya bulan Agustus akhir, baru dua bulan," tutup Nurdin.


REKOMENDASI
TRENDING