in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bantah Cerai Karena Jadi Istri Kedua 20 Tahun, Nita Thalia Bongkar Alasan Berpisah dengan Suami

Selasa, 13 Oktober 2020 15:40

Nita Thalia gugat cerai suaminya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut senior Nita Thalia. Belum lama ini, ia disebut-sebut telah menggugat cerai suami yang sudah ia nikahi selama 20 tahun.

Santer beredar isu kalau Nita Thalia menggugat cerai suaminya karena lelah menjadi istri kedua selama 20 tahun. Namun lewat sebuah wawancara langsung, ia membantah hal itu.

"Seperti yang disampaikan kemarin, itu bukan masalah istri kedua karena poligami tidak dengan itu. Enggak ada sangkut pautnya," ujar Nita Thalia, saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (13/10).

1. Alasan Gugat Cerai Suami

Jengah dengan pemberitaan miring soal dirinya, Nita Thalia akhirnya mengungkap alasan sebenarnya ia memutuskan untuk bercerai. Ternyata permasalah dengan suaminya berawal dari ketidakcocokan.

"Karena sudah sudah tidak ada kecocokan lagi, saya tegas kan sekali lagi bukan karena poligami atau status istri kedua tidak ada hubungannya sama sekali dengan itu," tegasnya.

2. Berusaha Menutupi

Tak berhenti sampai di situ, Nita Thalia ternyata sudah memikirkan baik-baik soal perpisahannya. Baru diketahui kalau ternyata selama ini pernikahannya sudah bermasalah namun ia tetap menutupinya dari media.

"Yang pasti si selama 20 tahun ini tidak ada kecocokan antara kami berdua dan saya berusaha menutupi dari keluarga dan temen-temen, temen-temen media semuanya supaya tidak tercium," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING