in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

20 Tahun Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Gugat Cerai Sang Suami

Senin, 12 Oktober 2020 18:31

Nita Thalia ©KapanLagi.com/Muhammad Arkom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut seksi, Nita Thalia dikabarkan telah menggugat cerai suami yang sudah ia nikahi selama 20 tahun. Kabar gugatan cerai ini pun dibenarkan oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah. 

Ditemui di kantornya, Senin (12/10/2020), Agus mengatakan bahwa berkas gugatan cerai Nita Thalia sudah masuk dan terdaftar sejak tanggal 25 September 2020. 

"Sesuai dengan pengetahuan kami bahwa perkara atas nama Nita Thalia dan Nurdin Rudythia sudah masuk yaitu didaftar 25 september 2020 dengan nomor perkara 2005/pdtg/ 2020/paju," kata Agus. 

1. Sudah Langsungkan Sidang Perdana

Agus melanjutkan, percerarain Nita Thalia dan Nurdin Rudythia ini sudah memasuki masa sidang. Sidang pertama rupanya sudah digelar pada tanggal 6 Oktober 2020 kemarin. 

"Alhamdulillah sesuai informasi yang kami dapatkan perkara ibu Nita dan pak Nurdin sudah diaidangkan untuk sidang pertama pada Selasa 6 Oktober 2020," ujar Agus. 

2. Sidang Ditunda

Meskipun begitu, sidang pertama ini terpaksa harus ditunda, karena dari pihak suami hanya diwakili oleh kuasa hukum saja. Dan nantinya, sidang akan kembali digelar besok Selasa (13/10/2020). 

"Sidang pertama agendanya menghadirkan para pihak yang berperkara dan alhamdulillah pada selasa 6 oktober ibu Nita didampingi kuasa hukumnya hadir dalam persidangan sedangkan suaminya diwakili kuasa hukumnya sehingga sidang ditunda untuk kedua kalinya yaitu selasa 13 Oktober dengan agenda menghadirkan prinsipal tergugat yaitu suaminya ibu Nita," papar Agus.


REKOMENDASI
TRENDING