SELEBRITI

Kebaikan 6 Artis di Balik Layar Dibongkar Oleh Kru TV, Nagita Slavina Suka Traktir Makan - Uus Sering Ajak Nongkrong

Minggu, 11 Oktober 2020 19:20

Kebaikan para artis di balik layar terbongkar (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Pengakuan salah seorang kru TV sempat membuat heboh dunia maya belum lama ini. Pria bernama Admiraldi Hardian itu membongkar pelecehan oleh artis yang ia alami selama tiga tahun bekerja.

Kali ini ia kembali buka suara soal hal tersebut. Bukan terkait thread soal pelecehan namun lebih ke kebaikan para artis yang tak pernah tersorot kamera. Lewat sebuah wawancara bersama BRIZ Entertainment, pria yang akrab disapa Aldi itu membongkarnya dengan detail satu per satu.

 

1. Nagita Slavina Suka Traktir Makan

Kebaikan artis yang pertama ia bongkar adalah sosok Nagita Slavina. Seperti yang sudah diketahui, istri Raffi Ahmad itu memang dikenal sangat loyal. Namun tak disangka sifatnya itu juga dikagumi oleh para kru TV yang sempat bekerja dengannya.

"Di TV yang dulu, kru TV kan biasanya makan nasi kotak, tapi yang ini isinya bebek, wah dari siapa ini? Kadang juga dikasih cake, ternyata dari Raffi sama Gigi. Sering banget kayak gitu, gue kira ada yang ulang tahun," ujar Admiraldi Hardian selaku Floor Director salah satu TV swasta, seperti dilansir dari channel Youtube BRIZ Entertainment (10/10).

2. Sifat Asli Uus yang Bikin Kagum

Komedian Uus selama ini dikenal lantaran sering tersandung isu negatif namun ternyata di balik layar, sifatnya justru membuat Aldi tersentuh. Pasalnya, selama tampil di TV, Uus tak pernah bersikap sok dan arogan, ia justru sangat menghormati para kru dan kerap mengajak mereka nongkrong bareng.

"Uus juga, ngajak nongkrong bareng sama Gading Marten dan Andhika Pratama. Tapi gue nggak ngerasa asing, diajak ngobrol juga, nggak ada gap antara artis sama kru. Itu hal kecil yang paling gue inget," ungkapnya.

3. Vega Darwanti dan Gilang Dirga

Selanjutnya, Aldi juga mengungkap sifat baik presenter Vega Darwanti dan Gilang Dirga. Tak hanya ramah di depan kamera, kedua artis itu juga sangat baik terhadap kru TV.

"Hal kecil lainnya, temen gue punya bisnis kopi, minta tolong sama Vega promosiin. Dia ngebolehin, malah sama video. Gilang Dirga juga, minta foto aja tapi dia videoin, itu kayak, you don't have to do that but you did," papar Aldi.

4. Nita Thalia Pikirkan Keselamatan Kru

Tak berhenti sampai di situ, Aldi juga mengenang momen kebaikan artis lainnya. Kali ini ia membahas sosok pedangdut senior Nita Thalia yang kerap memikirkan keselamatan para kru saat syuting.

"First impression gue, gue kira teh Nita Thalia banyak mau ternyata enggak sama sekali. Waktu itu mau konser kondisi hujan, terus gue ngomong sama kru kalau hujan mulai kencang kasihan sama teh Nita. Ternyata dia bilang, 'Ayo udah nggak apa-apa, kalau kalian aman aku mah nggak apa-apa'," jelas Aldi.

"Wow, padahal dia punya hak buat nggak mau, karena hujan takut sakit. Gue kayak, gokil nih orang, salut!" imbuhnya.

5. Danang Tidak Sombong

Selanjutnya, Aldi juga membahas salah satu pedangdut yang kini menjadi juri, Danang. Tak seperti imej yang ditampilkan, ia justru terlihat sangat perhatian ke para peserta di balik layar.

"Danang juga, dia kan posisinya juri. Tapi kalau lagi combreak, dia samperin peserta, ngasih saran, diajarin padahal dia bukan coach-nya. Dia nggak angkuh, sombong, seperti kata netizen," lanjutnya.

6. Artis Paling Baik

Dari semua artis yang pernah ia temui dan bekerja bersamanya, Aldi pun membuat satu kesimpulan. Menurutnya, artis terbaik yang pernah ia temui adalah Nagita Slavina. Apa alasannya?

"Kalau artis paling baik, Nagita Slavina. Gue pernah minta video buat temen, dia posisi lagi capek banget kelihatan dari wajahnya, gue agak nggak enak juga. Tapi dia mau lho," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING