in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gugat Cerai Suami, Nita Thalia Tak Bakal Permasalahkan Soal Hak Asuh Anak Asal Syarat Ini Dipenuhi

Selasa, 13 Oktober 2020 16:50

Nita Thalia bicara soal hak asuh anaknya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut Nita Thalia diam-diam membawa kabar yang mengejutkan. Pernikahannya yang sudah berlangsung selama 20 tahun tiba-tiba kandas di tengah jalan.

Bukan karena alasan poligami, Nita Thalia yang berstatus istri kedua mengaku tak lagi merasakan kecocokan dengan suaminya. Tak berhenti sampai di situ, keduanya juga sering cekcok beberapa waktu terakhir.

 

1. Soal Hak Asuh Anak

Dari pernikahannya dengan Nurdin, Nita Thalia dikaruniai seorang putri yang sekarang sudah berumur 14 tahun. Perkara hak asuh, ia mengaku tak mau terlalu mempermasalahkan asalkan Nurdin bisa menerima beberapa syarat darinya.

"Saya tidak mempermasalahkan hak asuh anak sama sekali karena anak sudah besar, sudah 14 tahun sudah dewasa jadi kita bebaskan anak untuk ikut sama siapa. Mau ikut sama bapaknya silahkan saya ikhlas. Saya tidak melarang sekarang pun sudah ikut sama bapaknya," papar Nita.

"Tetapi saya mohon kalau saya mau ketemu silahturahmi jangan dilarang-larang begitu pun sebaliknya, kalau anak pengen ikut saya pihak sana harus ikhlas," lanjutnya.

2. Membesarkan Anak Sama-sama

Meski nantinya sudah berpisah, Nita Thalia sadar kalau membesarkan anak bersama Nurdin sudah menjadi tanggungjawabnya. Ia tak mau perselisihan mereka semakin menambah beban mental ke putrinya.

"Intinya kita pisah inginnya baik-baik, enggak mau ada perselisihan apapun kita ketemu baik-baik kita pengen pisah baik-baik intinya kita harus jadi Keluarga karena anak. Kita besarkan anak sama-sama lah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING