SELEBRITI

Digugat Cerai Nita Thalia, Sang Suami Akhirnya Buka Suara Ajukan Permohonan Cerai Lebih Dahulu

Selasa, 13 Oktober 2020 19:35

Nita Thalia bersama suami dan anak / Credit: Instagram - salsha.bella_289

Kapanlagi.com - Biduk rumah tangga yang telah dibangun Nita Thalia selama 20 tahun lamanya kini berada di ujung tanduk. Pedangdut bertubuh seksi itu diketahui telah melayangkan gugatan cerai pada sang suami, Nurdin Rudythia.

Sidang perceraian pun saat ini sedang berjalan, di mana mediasi dari kedua pihak dinyatakan gagal. Artinya, tak ada kata sepakat bagi mereka untuk mempertimbangkan perceraian ini. Jika selama ini Nita yang bicara, kali ini giliran Nurdin sang suami yang buka suara.

"Gagal, mediasi gagal. Karena nggak ada kesepakatan aja," ungkap Nurdin saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10).

 

1. Sudah Tidak Cocok

Meski belum diketahui secara detail permasalahan dari kedua belah pihak, namun Nurdin menegaskan tak ada kehadiran orang ketiga atau keempat dalam hubungan mereka. Seperti diketahui, selama 20 tahun ini, Nita menyandang status sebagai istri kedua dari Nurdin.

"Ya udah nggak cocok aja. silahkan tanya ke teh Nita aja. Nggak ada (orang ketiga). Sebetulnya sih tidak ada masalah. Mungkin teh Nita nya kan udah nggak cocok lah sama saya. Itu aja intinya," sambung Nurdin.

2. Tak Ributkan Hak Asuh Anak

Baik Nurdin maupun Nita rupanya tak ingin perceraian ini berjalan dengan ribet. Mulai dari harta gono-gini hingga hak asuh anak selama ini masih belum masuk dalam pembahasan keduanya.

"Nggak ada sih (tuntutan dari Nita), nggak sangkut paut ke situ. (Hak asih anak) Bebas, anaknya milih sendiri," tutupnya.

3. Lebih Dulu Ajukan Permohonan Cerai

Fakta uniknya, ternyata sebelum digugat, Nudin sudah lebih dulu mengajukan permohonan cerai. Namun karena ada kendala dengan pendaftaran sistem online, maka gugatan milik Nita yang lebih dulu diteirma.

"Awalnya saya (ajukan permohonan cerai), cuma karena gugatan saya di online ada masalah akhirnya dia dulu yang menggugat. Jadi sistemnya yang di sini, punya saya belum keterima. Padahal kita udah daftar, udah bayar," ungkap Nurdin.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING