in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bongkar Alasan Cerai, Nita Thalia Ungkap Hubungannya dengan Suami Sudah Saling Menyakiti

Selasa, 13 Oktober 2020 21:00

Nita Thalia © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nita Thalia telah memutuskan untuk bercerai dengan suaminya yang dinikahi selama 20 tahun. Tentunya kabar ini mengejutkan banyak pihak lantaran pedangdut tersebut tertutup mengenai kehidupan rumah tangganya.

Dalam wawancaranya, Nita juga menepis kalau alasan bercerainya bukan karena lelah jadi istri kedua. Ia pun kembali memberikan alasan bercerainya dalam channel YouTube KDI MNCTV (12/10).

Saat itu Nita Thalia mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun. Kemudian berujung menceritakan hubungan pernikahannya yang sudah tak sehat.

1. Pesan untuk Sang Anak

Dalam acara tersebut, Nita ingin menyampaikan pesan untuk sang anak atas kabar perceraiannya. Ia mengaku minta maaf karena merasa bersalah dengan sang anak.

"Nak, bunda minta maaf karena mungkin bunda terlalu egois untuk memilih keputusan ini. Tapi walaupun begini ini untuk kebaikan kita semua dan tidak ada yang baik dari yang namanya perpisahan orangtua," ucap Nita sembari dengan mata berkaca-kaca.

2. Hubungan Sudah Tak Sehat

Lebih lanjut, Nita mengatakan kalau perceraian adalah kesalahan yang terbesar untuk sang anak.

"Karena menurut aku rumah tangga yang penuh pertikaian terus terusan saling menyakiti kayak tidak sehat banget. Mudah-mudahan ini jalan terbaik untuk rumah tangga saya. Walaupun mungkin tidak baik untuk psikis anak," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING