in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pengakuan Nita Thalia Soal Perceraian, Penghasilan dan Aset Diambil - Oplas Agar Suami Gak Selingkuh

Kamis, 15 Oktober 2020 15:55

Nita Thalia (creditt: dy-studios.com)

Kapanlagi.com - Kabar kurang menggembirakan datang dari pedangdut senior, Nita Thalia. Ia baru saja menggugat cerai sang suami setelah menikah selama 20 tahun. Sang suami pun mengatakan kepada media, kalau alasan perceraian karena ia tak kuat dengan biaya kecantikan yang diminta oleh Nita.

Lewat Instagram-nya pada Kamis pagi (15/20/2020), Nita mengunggah foto screenshot berita tentang pernyataan sang suami yang menyebut mendapat desakan biaya kecantikan. Dalam caption panjangnya, Nita pun memberikan penjelasan sekaligus klarifikasi.

"Silakan bapak berkoar-koar sesuka hati. Allah tidak tidur. Allah Maha Tahu segalanya. Apapun yang saya beli termasuk rumah, mobil dan lain-lain, saya beli pakai uang sendiri apapun yang saya inginkan pakai uang dari hasil keringat sendiri," kata Nita.

1. Curahan Hati Nita Thalia

Setelah itu, Nita pun mengeluarkan semua keluh kesahnya selama ini, terkait keuangan selama ia menikah. Nita mengaku selama ini kerja kerasnya dikuasai oleh sang mantan suami.

"Masih ingat ga bapak suka motong 40% dari hasil kerja saya selama 15 tahun? Masih ingat ga bapak yang mengendalikan keuangan saya, hasil jerih payah saya sendiri yang tidak boleh saya pegang sendiri, semua harus masuk ke rekening bapak? Masih ingat kan saya beli aset apapun dari hasil keringat saya sendiri tapi tidak boleh atas nama saya semua harus atas nama bapak? Masih ingat ga biaya rumah tangga yang seharusnya menjadi kewajiban bapak tapi bapak utangkan ke saya dan harus saya ganti? Masih ingat ga beberapa kali saya sakit dirawat di rumah sakit saya harus membiayai diri sendiri? Masih ingat ga di saat saya melahirkan anak, bapak sebagai suami tidak mengeluarkan biaya apapun?" curhat Nita.

2. Soal Biaya Kecantikan

Selanjutnya Nita memberikan klarifikasi terkait kabar kalau dirinya mendesak suaminya terkait biaya kecantikan. Lagi-lagi ia mengaku semua uang yang dikeluarkannya demi kecantikan berasal dari uangnya sendiri.

"Apalagi hanya biaya kecantikan ga seberapa buat saya. Saya adalah brand ambassador @queenklinikkecantikan. Kontrak kerja semua ada dan saya tidak pernah meminta 1 sen pun untuk biaya kecantikan sama bapak. Masih ingat ga saya melakukan operasi kecantikan karena rasa sakit hati saya bapak masih saja main serong dengan wanita lain?" tulis Nita.

Gimana komentar KLovers?

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING