in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nita Thalia Lima Kali Gugat Cerai Karena Merasa Terpenjara, Kini Dilarang Ketemu Anak

Kamis, 15 Oktober 2020 16:55

Nita Thalia (credit: DY Studios)

Kapanlagi.com - Nama Nita Thalia kembali menjadi perbincangan banyak orang. Pedangdut senior yang dulu dikenal denga goyangan dan tubuh seksinya itu baru saja menggugat cerai sang suami setelah dua puluh tahun menikah.

Setelah pihak tergugat mengatakan perceraiakan karena masalah keuangan keluarga di mana Nita sering mendesak buat biaya kecantikan, sang pedangdut itu akhirnya buka suara di Instagram pada Kamis pagi (15/10/2020). Lewat caption panjang, Nita mengaku selama ini tak tahan dengan pernikahannya.

"Masih ingat ga bapak memenjarakan hidup saya layaknya saya seorang tahanan tidak boleh punya teman,saya hanya boleh keluar rumah pada saat saya kerja cari uang dan pergi jalan sam anak? Sudah cukup bapak memanfaatkan tenaga saya selama ini. Sudah cukup bapak menyiksa batin saya selama ini," tulis Nita.

1. Merasa Terpenjara

Nita lalu menjelaskan alasan kenapa selama ini ia bisa bertahan menikah selama 20 tahun meskipun batinnya tersiksa. Selama ini dia lakukan demi anak-anaknya.

"Sekarang bapak sudah bebas dari saya, bebas memilih wanita mana saja yang bapak sukai tanpa harus takut ketahuan lagi sama saya. Saya bertahan selama ini karena anak. Empat kali saya layangkan gugatan cerai sama bapak dan saya cabut semua gugatan karena saya melihat anak. Saya bertahan karena anak walaupun batin saya tersiksa. Kurang sabar apa selama ini saya sama bapak, kurang berbakti gimana lagi selama ini saya sama bapak? Sekarang anak sudah besar, sudah ngerti bahwa ibunya tidak sanggup lagi bertahan," lanjut Nita.

2. Gak Boleh Ketemu Anak

Membahas soal buah hatinya, Nita mencurahkan perasaannya karena tak boleh bertemu dengan anak-anak. Ia bahkan sempat bertanya apa perlu membongkar semua yang ada di pernikahannya dulu.

"Dan sekarang saya tidak diperbolehkan ketemu sama anak, padahal anak sudah nangis-nangis pengen ketemu sama ibunya. Apa harus saya bongkar semua di sini? Ini adalah gugatan cerai yang kelima kali saya layangkan. Semoga Allah memberikan jalan yang terbaik dan segera mempertemukan saya dengan anak saya. Aamiin," tutupnya.

Semangat terus buat Nita Thalia.

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING