in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pihak Suami Tak Bisa Hadirkan Saksi, Kuasa Hukum Nita Thalia: Itu Hanya Rekayasa

Selasa, 15 Desember 2020 12:26

NIta Thalia ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sidang lanjutan perceraian Nita Thalia dengan suaminya, Nurdin Rudythia digelar hari ini, Rabu (15/12) di Pengadilan Agama, Jakarta Utara. Sidang lanjutan itu beragendakan kesimpulan yang digelar secara elitigasi atau secara online.

Kuasa hukum Nita Thalia, Feriyawansyah saat dihubungi melalui sambungan telepon pada hari yang sama mengatakan, pihaknya menyangkal semua tuduhan dari pihak Nurdin Rudythia. Pasalnya, mereka tidak membuktikan tuduhan tersebut dengan menghadirkan saksi.

"Alhamdulillah tadi sidangnya secara elitigasi/online, hari ini agenda kesimpulan, hari ini kita menyangkal semua apa yang dituangkan oleh pihak pak Rudy dalam bukti-bukti surat kemarin," kata Feriyawansyah. 

"Karena pihak mereka juga tidak bisa membuktikan hal itu dengan saksi-saksi mereka, ya mereka tidak menghadirkan saksi sama sekali faktanya seperti itu," lanjutnya.

1. Hanya Rekayasa

Tak hanya itu, sang kuasa hukum juga menyebut pihak Nurdin Rudythia hanya merekayasa tuduhan. Hal itu menurutnya untuk membuat alibi serta mematahkan bukti-bukti yang sudah tertuang dalam persidangan sebelumnya.

"Artinya apa yang mereka buat itu hanya rekayasa untuk mengalibikan mematahkan bukti-bukti yang kita tuangkan dalam persidangan sebelumnya," ujarnya.

2. Ada Bukti Surat dan Saksi

Menurut Feri, pada sidang sebelumnya, tuduhan yang dilayangkan Nita Thalia kepada suaminya sudah diperkuat dengan saksi yang pernah dihadirkan. Ia menegaskan, bahwa bukti dan saksi yang disertakan oleh kliennya itu benar adanya.

"Di persidangan sebelumnya, kita ada bukti surat dan dikuatkan oleh saksi. Itu artinya tidak ada yang kita rekayasa," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING