in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Orangtua Rizky Billar Minta Maaf Karena Tutupi Pernikahan Siri Anaknya

Kamis, 23 September 2021 23:01

Orangtua Rizky Billar - Credit: Youtube/Leslar Entertainment

Kapanlagi.com - Kedua orangtua Rizky Billar, Daniel Eddy (Ayah) dan Rosmala Dewi (Ibu) menyampaikan permohonan maaf kepada publik karena dianggap menutupi fakta soal pernikahan siri anaknya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan pada publik terkait pernikahan siri mereka pada Selasa, (21/9). Pada momen itu mereka juga sekaligus mengumumkan bahwa Lesti sedang mengandung buah cinta mereka.

"Mohon maaf selama ini saya tutup-tutupin. Mulai hari ini saya akan buka semuanya," ujar Daniel Eddy pada kanal Youtube Leslar Entertainment yang diunggah pada Kamis, (23/9).

"Itulah, karena mereka ini sudah saling suka sama suka, selalu kerja bareng, pulang malam bareng, untuk menghindari fitnah dari netizen, kita ambil kesimpulan, yah kita nikahkan secara agama," lanjutnya.

1. Awal Kisah Nikah Siri

Kedua orangtua Rizky Billar menjelaskan terkait kisah awal atau latar belakang pernikahan siri yang dilakukan oleh anaknya. Awalnya Rizky Billar meminta izin kepada sang ibu. Sang ayah pun melakukan diskusi dengan keluarga Lesti.

"Bagaimana mak kita ke mana-mana berdua, takut ada fitnah sama orang. Udahlah bagaimana kalau kami nikah aja sama ustaz Subki," ujar Rizky Billar pada sang ibu.

"Ya udahalah nikah aja daripada dosa kan, nikah aja. Ibu setuju aja," ujar Rosmala Dewi.

"Ya kita mufakat sama keluarga Lesti, kita nikahkan dulu secara agama. Karena pernikahan (secara resmi) tertunda terus karena pandemi. Gak mungkin kita tunda terus karena mereka ini sering bareng," Daniel Eddy menambahkan.

Daniel Eddy berharap bahwa tidak ada lagi berita miring terkait pernikahan anaknya karena semua telah dibuka dan diluruskan oleh pihaknya dan juga dari pihak keluarga Lesti.

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING