in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pecahkan Rekor Nilai Tertinggi D'Star, Rian D'Masiv Sebut Fildan Seperti Bruno Mars

Kamis, 04 Juli 2019 15:01 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Persaingan untuk memperebutkan gelar bintang dari segala bintang di panggung D'Star kembali berlanjut. Fildan yang membawakan lagu Mirasantika dengan aransemen menawan diiringi permainan gitarnya yang apik, berhasil pecahkan rekor total nilai tertinggi sebelumnya.

Pada show ronde pertama beberapa waktu lalu, rekor perolehan total nilai tertinggi dipegang oleh Reza. Namun Fildan berhasil membalikan keadaan setelah aksinya melantukan Mirasantika dan memperoleh total nilai nyaris sempurna yakni sebanyak 587. Tak tanggung-tanggun Rian D Masiv yang hadir sebagai juri tamu memberikan nilai sempurna untuknya.

 

1. Perpaduan Bruno Mars x Rhoma Irama

Suasana panggung D'Star seketika langsung heboh. Reza dan Ical yang merupakan pesaing Fildan juga langsung ikut naik ke panggung memeluk kontestan asal Bau Bau, Sulawesi Tenggara tersebut. Tak hanya itu, dalam komentarnya Rian D Masiv mengatakan perpaduan Bruno Mars dan Rhoma Irama ada dalam diri Fildan. Hal ini lah yang membuat Ryan memberikan nilai 100.

"Ini pertama kalinya aku liat Fildan dan nonton dia secara langsung, sebelumnya aku enggak pernah. Dan malam ini aku merasa Fildan itu bukan dalam ajang kompetisi, tapi lagi konser tunggal. Jujur sebelum dia nyanyi pun pas dia main intro dengan gitar aku udah mikir 'wah ini 90', tapi ketika dia nyanyi lalu masuk reff, dance, dan aksi dia yang lainnya lagi, udah ini 100," komentar Ryan setelah menyaksikan performa Fildan di panggug D'Star, Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (3/07) tadi malam.

2. Paket Lengkap

Bahkan Ryan mengatakan jika Fildan terus konsisten mengasah skill dan karyanya, dia mampu menjadi penyanyi kelas dunia. Selain itu, Ryan memuji kualitas Fildan yang membawa aliran musik baru yaitu FunkDut.

"Jadi gini, melihat Fildan tadi aku ngerasa perpaduan Bruno Mars dan Rhoma Irama ada sama dia. Dan aku mulai kebayang setelah lihat penampilan kalau dia konsisten dia bisa jadi penyanyi kelas dunia seperti Bruno Mars dan Fildan mungkin bisa bikin aliran baru, FunkDut. Karena belum ada dan jujur tadi aku terhibur banget dan merinding," sambung Ryan.

Paket lengkap. Ya, begitulah istilah dari Ryan setelah melihat kepiawaian Fildan dalam bernyanyi serta bermain alat musik. Bukan hanya Ryan, para dewan juri yang lain bahkan para pesaing pun juga membenarkan komentar vokalis d'Masiv tersebut.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING