in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pedangdut Indah Sari Habiskan Ratusan Juta Rupiah untuk Garap Video Klip Terbaru yang Super Mewah

Jum'at, 26 Februari 2021 19:28

Indah Sari / Credit: Youtube - Pelangi Records

Kapanlagi.com - Pedangdut cantik Indah Sari kembali meramaikan industri dangdut Tanah Air lewat rilisan video klip terbarunya yang bertajuk Asal Tau Aja pada Hari Kamis (25/2) kemarin di channel Youtube Pelangi Records. Video klip berdurasi 3 menitan itu terlihat begitu mewah nan mahal dengan beberapa setting lokasi yang begitu eksotis, yakni Labuan Bajo dan Bali.

Dalam pengakuannya, Indah memang menghabiskan biaya yang tak sedikit untuk menggarap video klip dari single ciptaan Don Kinol tersebut. Jika ditotal, Indah rela menggelontorkan uang hingga ratusan juta rupiah. Pengorbanan materi yang dilakukan Indah itu terbukti worth it karena hasil videonya memang begitu ciamik.

"Shootingnya kan ada di beberapa kepulauan di Indonesia ya, butuh beberapa hari. Shootingnya di Labuan Bajo NTT 2 hari, di Bali 2 hari," ungkap Indah Sari kepada awak media belum lama ini.

1. Sewa Helikopter Pribadi Hingga Kapal Yacht

Ada beberapa scene yang paling mencuri perhatian netizen pada video klip Asal Tau Aja, seperti ketika Indah turun dari helikopter pribadi, lalu adegan dirinya tengah mandi di sebuah bathub berselimutkan uang ratusan ribu rupiah. Selain itu, ada pula momen kala dirinya nyanyi di atas sebuah kapal yacht. Jadi wajar saja jika Ia harus menghabiskan uang ratusan juta rupiah untuk semua konsep tersebut.

"Harapannya semoga lagu ini bisa disukai. Semua cuma berbekal Bismillah," sambung Indah singkat.

Seidikit informasi, Indah Sari memang dikenal sebagai sosok yang lekat dengan kehidupan glamour. Tak jarang Ia disindir oleh haters karena kehidupannya yang serba mewah tersebut. Meskipun begitu, Indah tetap santai alias tak mau ambil pusing.

2. Simak Videonya!


Video by: Pelangi Records


REKOMENDASI
TRENDING