in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Penampilan Putri Jadi Perdebatan Dewan Juri D'Star, Ada Apa Ya?

Jum'at, 12 Juli 2019 18:16 Penulis: Dhimas Nugraha

Putri Isnari ©KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Persaingan di panggung D'Star kian memanas. Giliran grup 8 kembali bersaing untuk menampilkan yang terbaik. Namun, pada show babak kedua, Kamis (11/7/2019) tadi malam, ketegangan terjadi ketika dewan juri memberikan komentar mereka untuk Putri Isnari.

Sebelumnya penampilan Putri yang bernuansa pink membawakan lagu Thank U Next mash up Pudar sukses buat juri terkesima. Memperoleh dua standing ovation dari juri dan diganjar nilai tinggi yaitu 531, penampilan Putri sempat memancing perdebatan.

"Di part awal aku mau nanya kamu mau ke genre dangdut apa ke genre pop? Karena kalau secara musik itu pop tapi kok cara kamu membawakan lagu tadi ke dangdut," kata Dewi Perssik.

 

1. Menurut Giring, Putri Nyaris Sempurna

Dewi Perssik menganggap Putri masih menyisipkan cengkok dangdut dalam membawakan lagu pop. Sedangkan Giring mengatakan Putri nyaris sempurna dalam penampilannya, langsung memberikan tanggapan.

"Bentar, enggak ada yang salah sama penampilan Putri. Kalau dia bagus, ya bagus aja. Mau pop ditaruh di dangdut, mau dangdut taruh di pop kalau bagus, ya bagus aja," sambung Giring menanggapi Dewi dengan nada tinggi.

2. Suasana Sempat Memanas

Suasana sempat memanas lantaran Soimah, Inul Daratista, Ruth Sahanaya, dan Caren Delano juga ikut memberikan tanggapannya. Akhirnya, untuk membuktikan ucapan Dewi rekaman ulang penampilan Putri pun diputar ulang.

Alhasil, rupanya apa yang dikatakan oleh Dewi Perssik benar adanya. Giring tersenyum geli setelah melihat rekaman tersebut, tapi ia tetap dengan pendapatnya.

"Tapi sebentar, enggak masalah karena tiap juri memang punya pendapat atas penampilan dari peserta. Intinya semuanya bagus dan berguna untuk penampilan Putri ke depan nantinya," ucap Irfan Hakim.

(kpl/irf/dim)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING