in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Penggemar Selfi LIDA Datangi Penerima Donasi Dangdut Goyang Amal Sambil Dihibur Pengamen Jalanan

Sabtu, 10 April 2021 15:41 Penulis: Umar Sjadjaah

Selfi LIDA - Budy Santoso © KapanLagi.com & instagram.com/lida_selfi07

Kapanlagi.com - Selfitta, para penggemar dari pedangdut Selfi LIDA atau Selfi Yamma datangi para penerima donasi dari acara Kapanlagi Dangdut Goyang Amal. Dibantu oleh Human Initiative dan Kitabisa, akhirnya bantuan tersebut sampai ke tangan para penerima.

Bantuan tersebut berupa gerobak usaha dan sejumlah uang tunai yang langsung diberikan oleh para Selfitta kepada dua penerima yang ditemui langsung di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (9/4) sore.

 

 

1. Ucap Terima Kasih

Pertama ada ibu Yuni, wanita berusia 60 tahun ini sangat bahagia dan tak henti-hentinya memanjatkan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan. Setelah itu, masih ditemui disekitar kawasan yang sama ada ibu Rini yang berusia 48 tahun.

Penerima Donasi - Budy Santoso © KapanLagi.com

"Selama ini ibu dagang di atas meja dan allhamdulillah sekarang ibu dapat gerobak dari Selfitta mudah-mudahan dagangan ibu bisa lancar lagi, ibu benar-benar sangat berterimakasih kepada Selfitta semoga berkah dan rejekinya berlimpah," ungkap Ibu Yuni.

 

2. Berjualan Seadanya

Penerima Donasi - Budy Santoso © KapanLagi.com

Sebelum menerima bantuan berupa gerobak usaha, ibu Yuni hanya berjualan dengan tempat seadanya. Hal itu rupanya juga dialami oleh ibu Rini yang berjualan tepat di depan sebuah pabrik, apa adanya dan selalu kesusahan apabila cuaca sedang tak bersahabat.

"Saya jualan es minuman di depan pabrik, sebelumnya saya jualan seadanya dan pakai meja saja, jadinya sering berantakan kalau kena hujan, kalau kena debu kotor semua. Pada hari ini saya dapat bantuan gerobak dangdut dari Selfitta sehingga sekarang ini jualan saya jadi lebih rapi dan enak dilihat. Sudah nggak basah dan kotor, Alhamdulillah sekali, mudah-mudahan bantuan ini menjadi berkah," ujar lanjut ibu Rini.

 

 

3. Dihibur Pengamen Jalanan

Penerima Donasi - Budy Santoso © KapanLagi.com

Selain bantuan berupa Gerobak Dangdut untuk usaha, Ibu Yuni dan Ibu Rini juga menerima bantuan berupa uang tunai dari para Selfitta. Tak hanya itu, pengamen jalanan yang kebetulan lewat pun juga kecipratan rejekinya.

Para Selfitta meminta pengamen jalanan tersebut untuk memainkan salah satu single idola mereka untuk menghibur warga yang menyaksikan momen tersebut. Uniknya, pengamen jalan tersebut pun rupanya tahu dan memainkan single Selfi LIDA yang berjudul Mati Rasa dengan gaya mereka.

 

(kpl/irf/ums)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING