in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Selfi LIDA Berikan Kejutan Untuk Para Selfitta dan Penerima Donasi Kapanlagi Dangdut Goyang Amal

Sabtu, 10 April 2021 15:16 Penulis: Umar Sjadjaah

Selfi LIDA - instagram.com/lida_selfi07 & Budy Santoso © KapanLagi.com

Kapanlagi.com bersama Kitabisa dan Human Initiative serta para Selfitta (Fans Selfi LIDA) pada Jumat sore, 9/4/2021 menyambangi para penerima donasi gerobak usaha dari Kapanlagi Dangdut Goyang Amal. Selain bantuan berupa gerobak usaha, ada juga uang tunai yang diberikan langsung oleh para Selfitta.

Sayangnya, wanita yang juga akrab disebut Selfi Yamma ini tak bisa hadir untuk menghibur dan menyapa penerima donasi tersebut, Ibu Yuni dan Ibu Rini. Meski begitu, rupanya pedangdut cantik berusia 21 tahun itu memberikan kejutan dengan menyapa kedua wanita paruh baya tersebut lewat panggilan video.

"Assalammualaikum ibu, selamat ya atas bantuannya," ungkap Selfi LIDA dalam panggilan video langsung dengan penerima donasi Dangdut Goyang Amal. Semoga berkah ya bu gerobaknya, maaf ya bu belum bisa datang ke sana. Sehat- sehat terus ibu dan semoga makin lancar usahanya," lanjutnya.

 

 

 

1. Berlinang Air Mata

Penerima Donasi - Budy Santoso © KapanLagi.com

Tampak jelas, air mata bahagia mengalir dari salah satu penerima donasi. Dirinya tak pernah menduga bisa bercengkrama langsung dengan Selfi LIDA, tak henti-hentinya ucapan doa dan terimakasih terucap darinya.

"Aduh sampai nangis saya, makasih ya kak bantuannya sama teman-teman juga. Senang sekali saya bisa ditelpon artis, apa lagi ketemu langsung. Semoga karir kakak semakin bersinar ya," kata Ibu Rini ketika panggilan video berlangsung.

 

 

 

2. Request Lagu

Penerima Donasi - Budy Santoso © KapanLagi.com

Tak hanya itu, ketika para Selfitta meminta pengamen jalanan yang kebetulan lewat untuk menghibur, Selfi LIDA juga menyapa pengamen tersebut dan langsung request agar memainkan salah satu lagunya. Pengamen itu juga merasa tak percaya bahwa yang menelpon adalah Selfi LIDA langsung.

"Halo semua, request mainin lagu aku dong," ucap Selfi.

Tentu saja, pengamen jalanan tersebut pun bersemangat dan antusias melantunkan lagu dari jawara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) musim pertama itu. Selain menyapa penerima donasi dan pengamen jalanan, tak lupa untuk mengakhiri perbincangan Selfi juga menyempatkan untuk menyapa para penggemarnya.

 

 

 

(kpl/irf/ums)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING