SELEBRITI

Banyak Pria yang PDKT, Selfi LIDA Ungkap Alasan Masih Betah Menjomblo

Rabu, 20 Januari 2021 22:45

Selfi LIDA / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut muda sekaligus jawara Liga Dangdut Indonesia musim pertama, Selfi Yamma sejak awal kemunculannya tampak masih betah dengan status jomblonya. Padahal sudah banyak fans yang menjodoh-jodohkannya, di mana terakhir kali ia dijodohkan dengan Ryaas Randa.

Saat ditemui di kediamannya di kawasan Cengkareng belum lama ini, gadis manis yang sering disapa Ceppy ini mengaku ternyata sudah banyak yang mendekati. Namun ia memilih untuk dekat sebagai teman, dan tampak memang belum mau memikirkan urusan pacaran.

"Kalau yang deketin ada banyak, cuma Selfi-nya lebih milih untuk nggak mau gimana-gimana dulu. Intinya dekat sebagai teman baik aja, kalau buat pacaran belum dulu lah," ungkap Selfi Yamma.

1. Tak Masalah Dijodoh-Jodohkan

Pedangdut berusia 21 tahun ini pun juga menanggapi soal banyaknya para penggemarnya yang menjodoh-jodohkannya. Menurutnya, itu adalah hal biasa dan Selfi pun juga menegaskan bahwa dirinya banyak pertimbangan untuk memulai sebuah hubungan spesial dengan seseorang.

"Kalau itu kan ya wajar lah mereka mungkin senang liat kedekatan kami. Tapi buat hubungan sebagai pasangan gitu yang spesial gitu ya Selfi masih banyak pertimbangan buat ke depan," ujarnya.

2. Tipe Pria Idaman Selfi

Selain itu, Selfi pun juga punya bagaimana tipe calon pendamping idamannya kelak. Intinya, Selfi menginginkan seorang pasangan yang mau menerima dirinya dan keluarganya karena bagi Selfi pernikahan itu tentang mempersatukan dua keluarga.

"Pria idaman, kayak judul lagu haha. Selfi sih nggak gimana-gimana ya berharap aja laki-lakinya nanti memang punya niat serius dan berani ngenalin sama keluarganya serta bisa nerima kekurangan dari Selfi dan keluarga Selfi. sekarang masih milih, tapi ya tergantung siapa yang datang duluan, nanti mau saling kenal dulu semua karena kan pernikahan itu menyatukan dua keluarga," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING