in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Niat Bantu Teman, Selfi Yamma Malah Ditipu Endorsement Bodong

Rabu, 06 Januari 2021 18:29

©Instagram.com/lida_selfi07

Kapanlagi.com - Selfi Yamma baru saja mengalami hal yang tak mengenakan. Pasalnya, beberapa jam yang lalu dirinya baru saja endors sebuah akun instagram bernama @ratu_gadgetseluler yang ternyata adalah penipu.

Kasus endorsement bodong ini bermula ketika Selfi mengunggah sebuah promosi untuk akun penjual gadget di Instagram Story miliknya. Dari unggahan tersebut ternyata banyak penggemar yang menyadari bahwa akun tersebut merupakan akun bodong yang telah memakan banyak korban.

Hal ini pun menimbulkan kekhawatiran di kalangan para fans terhadap Selfi. Mereka menyampaikan kegelisahan tersebut pada admin KapanLagi Dangdut. Menindaklanjuti hal tersebut pihak KapanLagi pun segera menghubungi pihak Selfi.

 

 

 

1. Ingin Bantu Teman

Selfi sendiri mengaku awalnya memang ragu untuk mempromosikan akun tersebut. Tapi karena dimintai tolong oleh temannya, akhirnya gadis berusia 21 tahun ini setuju untuk membantu temannya tersebut.

"Jadi kebetulan (teman) satu daerah terus aku diminta bantu buat ngendors, ya aku tetap minta izin ke menejemen kan. Ya awalnya ragu pas mau nerima tapi kan temen, aku itu juga nggak tahu (penipu)," ungkap Selfi Yamma saat dihubungi melalui sambungan telepon, (6/1) Rabu sore.

Pelantun lagu Mati Rasa itu mengaku akan mencoba bertanggung jawab apabila promosi yang dilakukannya sampai memakan korban. Namun tetap saja, dirinya juga merupakan korban dari akun tersebut.

"Iya, tapi kalau semisal malah minta ganti ya aku nggak tahu juga. Kan bisa dibilang aku Tertipu juga," ucapnya.

 

 

 

2. Berusaha Ungkap Pemilik Akun Bodong

Hingga saat ini, ia bersama pihak menejemennya sebisa mungkin untuk mencari tahu pemilik dari akun penipu tersebut. Tak menutup kemungkinan Selfi sendiri akan melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

"Buat urusan itu nanti aku obrolin sama menejemen gimana, mau gimana lagi namanya juga penipu. Ya Selfi kan udah pernah berurusan sama polisi, tapi kalau gimana ya sebisa mungkin Selfi bantu kalau memang perlu kesaksian. Tergantung kalau ada korban yang keberatan, mudah-mudahan korbannya nggak banyak," pungkasnya.

Berkat kepedulian pada fans, hal yang lebih buruk akibat kejadian ini pun berhasil dicegah. Terima kasih banyak para Selfitta!

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING