SELEBRITI

Endorse Akun Bodong Memakan Korban, Selfi Yamma Langsung Dapat DM dari Korban yang Mengaku Tertipu

Rabu, 06 Januari 2021 21:55

Kapanlagi

Kapanlagi.com - Selfi Yamma akhirnya harus menelan rasa tak enak hati setelah promosikan akun intagram penipu yang bernama @ratu_gadgetseluler memakan korban. Dara manis asal Soppeng, Sulawesi Selatan ini mengaku mendapat DM dari seorang korban yang uangnya melayang begitu saja ketika selesai bertransaksi dengan akun penipu tersebut.

Meski begitu, Saat dihubungi Kapanlagi.com melalui sambunga telepon, (6/1) Rabu sore Selfi menyebut korban tersebut mengaku telah ikhlas atas kerugian tersebut. Sesuai penuturannya, si korban berharap tak ada korban lain setelah dirinya.

 

1. Lebih Berhati-Hati

"Aku juga jadi nggak enak, padahal juga bantu teman kan eh ternyata nggak benar. (Korban) Baru satu orang itu, mudah-mudahan nggak ada korban lain lagi," ungkap Selfi Yamma.

"Alhamdulillah (korban sudah ikhlas) tapi tetap kepikiran, eh dia bilang ya udah nggak usah dipikirin malah bilang 'semangat ya', ya Allah malah aku yang disemangatin kan jadi korban, dia juga bilang 'lain kali hati-hati nerima endors'," lanjutnya.

2. Bertanggung Jawab

Selain itu, Selfi mengaku sangat khawatir akan adanya korban lain dari endors yang dilakukannya tersebut. Namun, dengan besar hati pedangdut yang memiliki cengkok khas itu akan bertanggung jawab, bahkan ia juga sempat ingin mengganti kerugiam dari korban tersebut.

"Aku sumpah kepikiran takut ada korban lain. Pengennya gitu (ganti kerugian korban) tapi gimana kan bisa dibilang aku juga ketipu. Tapi aku bakal tanggung jawab sebisa mungkin kalau ada korban lain," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING