in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pesinetron Revi Mariska Sebut Wajah Lesti Boros Mirip Ibu-ibu, Netizen Auto Geram dan Mencibir

Jum'at, 24 September 2021 12:28

Revi Mariska sebut wajah Lesti boros (credit: instagram/rem_revimariska_/lestykejora)

Kapanlagi.com - Sosok Lesti masih jadi sorotan usai pernikahannya dengan Rizky Billar. Tak berhenti sampai di situ, kini ia juga lagi hamil muda dan tengah menanti kelahiran anak pertama.

Tak hanya netizen yang ikut berkomentar soal dirinya, pesinetron Revi Mariska dan Lina Mukherjee juga ikut memberikan opini soal Lesti. Belum lama ini, keduanya tampak merekam sebuah perbincangan lewat sebuah video singkat.

Di situ, keduanya ditanya oleh salah satu netizen pendapatnya tentang pelantun lagu Kejora itu. Pertanyaan itu tampak ditujukan pada Revi Mariska.

"Hai Revi, eh menurut kamu Lesti tuh cantik nggak sih yang pacarnya Billar, eh istrinya ya sekarang. Soalnya fansnya terlalu mendewakan banyak yang bilang lebih cantik dari Blackpink sama Aishwarya Rai," tanya Lina Mukherjee ke Revi.

1. Jawaban Blak-blakan Revi Mariska

Usai ditanya netizen seperti itu, Revi Mariska justru menjawab secara blak-blakan. Ia menyebut wajah Lesti boros dan mirip ibu-ibu.

"Nggak lah kalau gue bilang umurnya muda, tapi mukanya tua banget. Jadi kayak ibu-ibu, ya emang sih perempuan calon ibu tapi dia boros, muka sama umur," ujar Revi Mariska.

Tak berhenti sampai di situ, Revi juga membandingkan wajah Lesti dengan dirinya. Tentu saja tak butuh waktu lama hingga pernyataannya itu viral di akun gosip dan menuai cibiran.

"Gua aja yang umur 33 tahun masih muda gitu mukanya," sahutnya lagi.


REKOMENDASI
TRENDING