in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Potret Bahagia Jirayut Saat Disambangi Keluarga ke Jakarta, Berharap Sang Ayah Hadir

Jum'at, 15 November 2019 13:42 Penulis: Louvina Gita

Jirayut (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Semenjak berkarier di Jakarta, Jirayut harus merelakan tinggal jauh dari keluarga. Kerinduan kumpul bersama orang-orang kesayangannya pasti selalu dirasakan pedangdut asal Thailand ini.

Tampaknya rasa kangen itu sudah terobati karena ibu, kakak, adik dan neneknya datang ke Jakarta beberapa waktu lalu. Diketahui dari unggahan foto di instagram Jirayut, mereka terlihat ikut menemani cowok berusia 18 tahun itu syuting.

Di tengah kebahagiaan itu, sayangnya kakak perempuan dan ayah Jirayut tak bisa ikut hadir. Ia pun sangat berharap dua orang terkasihnya itu juga bisa ikut datang ke Jakarta.

1. Berharap Ayah & Kakaknya Hadir

"Malam ini Jirayut ditemani sama mereka alhamdulillah senang banget. Kak @amilia_jirayut sama ayah yang belum kesini semoga suatu hari nanti bisa kesini ya," tulis Jirayut dalam postingannya.

Wajah bahagia terlihat jelas di wajah Jirayut dan semua anggota keluarganya kemarin. Kedekatan Jirayut dengan ibu, adik, kakak dan neneknya seolah tetap terjalin akrab meski sudah tinggal berjauhan selama setahun terakhir.

2. Bangga Jirayut Menang di IDA 2019

Bahkan saat Jirayut menang dalam Indonesia Dangdut Awards 2019 lalu, adik dan kakak laki-lakinya ikut membagikan potret bangga mereka sambil berfoto dengan piala yang didapatkan Jirayut.

"Assalamualaikum Indonesia. Ini piala adik saya dapat alhamdulillah," ungkap Arfan di unggahan instagramnya, Kamis (14/11) kemarin.

 
 
 
View this post on Instagram

Assalamualaikum Indonesia Ini piala adik saya dapat alhamdulillah ????????

A post shared by jirapan (@arfan_jirayut) on Nov 14, 2019 at 12:40am PST

Sekali lagi selamat ya Jirayut.


REKOMENDASI
TRENDING