in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Potret Masa Kecil Cita Citata, Dipuji Imut dan Cantik Meski Belum Kenal Make Up

Kamis, 13 Februari 2020 15:03 Penulis: Louvina Gita

Cita Citata (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Cita Citata jadi salah satu penyanyi dangdut yang namanya populer. Belakangan ia juga banyak dibicarakan gara-gara rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Roy Geurts. Lamaran mereka pun berlangsung romantis kala keduanya liburan di Belanda.

Nggak cuma dibekali suara emas dan penampilan yang kece, Cita juga punya paras yang ayu. Belum lama ini ia terlihat membagikan salah satu foto lawasnya di instagram.

Dalam foto yang diunggah Cita itu, pelantun lagu Goyang Dumang ini memberi keterangan kalau foto tersebut diabadikan ketika dirinya baru berusia 8 tahun. Kayak gimana sih Cita kecil?

1. Wajah Polos Cita Citata

Di umurnya yang masih belia itu, Cita menyebut kalau dirinya masih belum kenal yang namanya bucin. "Umur 8 tahun, belum ngerti baper apalagi jadi bucin," tulis Cita dalam keterangan fotonya.

Dari foto itu terlihat wajah polos Cita Citata sata masih kecil. Banyak yang memuji kalau parasnya itu imut dan sudah cantik dari dulu.

"Lucuuuuu," komentar Dewi Perssik.

"So cuteee," kata Kristina. Kalau menurut kalian gimana nih KLovers? Setuju dong?

2. Pacar Bakal Jadi Mualaf

Walau belum mau terbuka soal rencananya menikah dengan Roy, Cita Citata membagikan kabar kalau kekasih hatinya itu rela memeluk islam sebelum jadi suaminya. Cita juga mulai sedikit demi sedikit mengajarkan agama yang dianutnya pada Roy.

"Ya responnya seneng banget karena dia mau convert, mau jadi mualaf. Jadi memang sudah diperlihatkan bahwa dia serius. Sekarang lagi jalan menuju ke sana. Aku juga dikit-dikit ngajarin dia, ya nanti bakal ada yang lebih paham, bakal ngebimbing dia menuju sana," ucap Cita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2).


REKOMENDASI
TRENDING