in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Akan Segera Menikah, Kekasih Bule Cita Citata Siap Jadi Mualaf

Selasa, 04 Februari 2020 16:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Cita Citata © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya; © instagram.com/cita_citata/rygrts

Kapanlagi.com - Cita Citata belum lama ini telah dilamar oleh kekasih bulenya, Roy Geurts saat keduanya tengah berlibur di Amsterdam. Meski demikian, pelantun Goyang Dumang ini rupanya masih belum mau membocorkan kapan pernikahannya akan dilaksanakan.

Memang Cita Citata dengan kekasih bulenya ini berbeda keyakinan. Tapi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (3/2) Senin Sore, Cita menuturkan bahwa kekasihnya itu kini sedang dalam proses menjadi seorang mualaf.

"Ya responnya seneng banget karena dia mau convert, mau jadi mualaf. Jadi memang sudah diperlihatkan bahwa dia serius. Sekarang lagi jalan menuju ke sana," ungkap Cita Citata.

1. Cita Citata Bantu Bimbing

Selama proses menjadi mualaf, Cita Citata juga membantu sang kekasih. Sedikit-sedikit ia pun membantu membimbing.

"Aku juga dikit-dikit ngajarin dia, ya nanti bakal ada yang lebih paham, bakal ngebimbing dia menuju sana," sambungnya.

2. Konsep Nikah yang Simpel

Saat ini, selain sibuk untuk rilis single terbarunya, Cita juga mengaku sibuk untuk mempersiapkan pernikahannya. Rencananya, pernikahan Cita Citata akan digelar di Indonesia dengan konsep yang sederhana dan simpel.

"Sebenarnya aku belum bisa ngomongin soal itu, pamali. Untuk konsep sih simpel aja, ya sekarang lagi persiapan menuju sana, nanti juga rencana nikah bakal di Indonesia karena aku sama dia cinta Indonesia," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING