in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Cita Citata Kenang Momen Romantis Saat Dilamar, Nggak Nyangka Keluarga Sang Kekasih Ikut Datang

Selasa, 04 Februari 2020 11:32 Penulis: Louvina Gita

Cita Citata (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Cita Citata dilamar kekasihnya, Roy Geurts saat mereka berlibur di Amsterdam. Ternyata momen romantis tersebut jadi sebuah kejutan yang sama sekali tak diketahui oleh Cita. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2) sore, Cita pun menceritakan bagaimana momen bahagia itu berlangsung.

"Benar-benar nggak nyangka, soalnya nggak kepikiran ya kan ke sana niatnya cuma liburan. Kan aku udah bilang ke dia mau banget jalan-jalan ke sana," ungkap Cita Citata.

"Jadi waktu itu kita lagi mau naik apa itu namanya kayak kapal boat gitu, ya aku pikir mau jalan-jalan aja nyobain kan, eh ternyata dia mau ngelamar. Syok banget awalnya, senang juga bersyukur berarti hubungan kami baik dan serius," sambungnya.

1. Keluarga Roy Datang

Tak hanya itu, kebahagiaan pelantun lagu Goyang Dumang ini semakin lengkap karena saat prosesi lamaran berlangsung, ternyata keluarga dari kekasihnya hadir untuk menyaksikan momen bahagia tersebut. Cita juga mengungkap kalau cincin yang diberikan saat lamaran disiapkan oleh calon mertuanya.

"Jadi kan ternyata mereka emang udah nyiapin buat kasih surprise, soalnya pas kita turun keluarganya udah nungguin. Nah pas itu lah langsung dia ngelamar aku di hadapan keluarganya," ujar Cita.

2. Tanggal Pernikahan

Meski sudah menerima lamaran kekasihnya, Cita Citata masih enggan membocorkan kapan pernikahannya akan dilaksanakan. Ia beralasan saat ini masih fokus untuk single terbarunya sambil menunggu waktu hari pernikahan tiba.

"Aku masih belum bisa ngomong kapan ya, tapi sekarang aku lagi fokus untuk rilis single terbaru. Fokus ke sana sambil nunggu waktunya tiba," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING