in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Potret Rizky Billar Pertama Kali Gendong Baby L yang Baru Terungkap, Bahagia Banget Jadi Ayah

Senin, 03 Januari 2022 16:15

Momen Rizky Billar pertama kali gendong anaknya. (credit: instagram.com/rizkybillar)

Kapanlagi.com - 26 Desember 2021, Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya dengan Rizky Billar. Kelahiran bayi yang kini akrab disapa Baby L itu cukup tidak terduga karena ia sebenarnya diprediksi bakal lahir awal tahun 2022 ini.

Meski proses persalinan lebih awal, Baby L lahir dengan kondisi yang sehat tanpa kurang apapun. Sayangnya hingga kini nama, wajah hingga jenis kelaminnya masih dirahasiakan oleh Lesti, Billar dan seluruh keluarga.

Hanya ada beberapa foto yang menunjukkan tangan Baby L yang diunggah Billar dan Lesti. Baru-baru ini akhirnya terungkap momen ketika Rizky Billar pertama kali menggendong sang buah hati. Perasaan haru dan bahagia bercampur ketika Billar mendekap anaknya.

1. Papa B

Wajah Rizky Billar terlihat begitu bahagia ketika akhirnya bisa menggendong sang anak untuk pertama kalinya. Sambil bercanda, Billar excited menyambut buah cintanya itu.

"Come to papa, come to papa. Ini papa B sayang," kata Billar penuh semangat seperti dilansir dari kanal Youtube Leslar Entertainment, (3/1).

2. Gendong Baby L

Pertama kali mendekap Baby L, Billar tak berusaha menenangkan anaknya yang menangis. Ia juga merasa nggak biasa ketika Baby L menjilat-jilat dadanya karena haus.

"Dia nyusu ke saya, aduh geli banget," ucap artis berusia 26 tahun itu.

3. Wajah Anak Rizky Billar

Wajah Baby L yang masih ditutup pun nggak berhenti mengundang rasa penasaran netizen. Sampai sekarang Lesti dan Billar juga belum mengungkapkan seperti apa potret sang buah hati. Termasuk soal nama dan jenis kelaminnya. Kira-kira mirip siapa ya?

4. Melahirkan Mendadak

Diungkapkan Rizky Billar, kelahiran anak pertamanya ini cukup mendadak. Awalnya Lesti hanya disarankan untuk menjalani perawatan di rumah sakit karena kelelahan. Namun karena alasan tertentu, anak pertama Lesti dan Billar harus dilahirkan segera.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021. Ini sesuatu yang tidak terduga," katanya.

5. Usia Kandungan 34 Minggu

Dokter akhirnya menyarankan Lesti untuk menjalani proses persalinan saat itu juga. Tindakan operasi kemudian diambil demi menyelamatkan ibu dan bayi meski usia kandungan baru 34 minggu.

"Sebelumnya karna 3 hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan CITO di hari dimana seharusnya kami pulang karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya,akhirnya dilakukan persalinan di usia 34 minggu," terang Billar.


REKOMENDASI
TRENDING