in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Punya Mobil Mewah, Via Vallen Kehujanan Naik Motor - Tas dan Sepatu Mahalnya Basah

Kamis, 20 Februari 2020 16:08

Via Vallen ©KapanLagi.com/Bayu Herdiantpo

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai salah satu pedangdut dengan bayaran termahal dan tersukses di Indonesia, nyatanya Via Vallen lebih memilih berkendara dengan sepeda motor daripada mobil.

Pedangdut 28 tahun ini punya alasan tersendiri kenapa lebih suka mengendarai kendaraan roda dua itu. "Sebenernya emang suka pake motor, karena anti macet," ujar Via Vallen dikutip dari instagram story miliknya, Kamis (20/2/2020).

1. Terguyur Hujan

Meski lebih suka naik motor daripada mobil, nyatanya Via Vallen juga bingung saat hujan tiba-tiba. Pelantun tembang Sayang ini terpaksa harus basah kuyup saat naik motor bersama sang bunda.

Saat itu Via Vallen bersama ibunya baru saja pulang dari sekolah. Karena kondisi macet di sekitar Sidoarjo dan Surabaya, ia pun memilih untuk mengendarai sepeda motornya. Namun sayang cuaca tak berpihak pada Via Vallen, hingga akhirnya ia harus terguyur hujan sampai pulang rumah.

2. Bingung Keringkan Sepatu Mahal

Hujan bukan hanya membuat basah badannya saja, tapi juga barang-barang yang ia bawa, termasuk sepatu dan tas mahal miliknya yang saat itu ia pakai.

Sampai-sampai Via Vallen bingung cara mengeringkan tas dan sepatunya itu. Melalui instagram story miliknya, ia bertanya kepada netizen bagaimana cara agar sepatu dan tasnya bisa kering tanpa merusaknya.

Jadi gimana nih KLovers? Mungkin ada yang punya ide cara keringkan sepatu dan tas mahal milik Via Vallen?


REKOMENDASI
TRENDING