in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Via Vallen Tak Kunjung Dapat Pacar, Sampai Pernah Dijodohkan Oleh Keluarga

Rabu, 15 Januari 2020 22:01 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Via Vallen © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sosok Via Vallen selama ini begitu dikenal dengan karya dan prestasinya. Kehidupan pribadi Via nggak banyak dikulik. Nggak pernah terlihat dekat dengan pria, rupanya Via memang benar-benar tengah sendiri.

Hal itu diungkap pelantun lagu Sayang ini dalam wawancaranya dengan Boy William di channel Youtube Boy William pada Senin (13/1) lalu. "Single," tuturnya singkat.

 

1. Via Vallen Ogah Dijodohkan

Via lantas mengungkap betapa saking tak kunjung dapat pacar, ia sampai dijodohkan oleh keluarganya. "Aku pernah lho mau dijodoh-jodohin gila. (Dijodohin) sama keluargaku. Ngelihat aku nggak ada pasangan jadi kayak 'aku ada anaknya ini' kenalan gitu," ujarnya.

Lebih lanjut, wanita 28 tahun ini mengaku ogah dijodohkan dengan siapapun. "Akunya nggak mau, malu. Aku maunya kenalan sendiri aja nggak mau dikenal-kenalin," imbuh Via.

2. Via Vallen Nggak Mau Ditinggal

Kendati masih sendiri, bukan berarti Via nggak punya angan-angan soal suami. Siapa sangka, Via ogah ditinggal-tinggal oleh suaminya kelak.

"Kalau misalnya nantinya aku punya cowok terus yang mau sampai jadi suami gitu, aku nggak mau ditinggal-tinggal. Maunya bareng terus," tutur Via. Bahkan dalam kondisi suaminya kerja pun Via ingin ikut.

 


REKOMENDASI
TRENDING