in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Masih Belum Punya Pasangan, Via Vallen Pernah Dijodohkan Oleh Keluarga

Selasa, 14 Januari 2020 19:44 Penulis: Dhimas Nugraha

Via Vallen ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pedangdut cantik, Via Vallen mengaku jika ia pernah dijodohkan oleh keluarga gara-gara masih belum punya pasangan. Hal ini diketahui dari cerita Via Vallen di channel youtube milik Boy William.

Kala itu, Boy menanyakan status asmara pedangdut kondang itu. Ketika ditanya sudah punya kekasih atau masih single, Via Vallen pun menjawab jika saat ini ia masih sendiri.

1.

Via kemudian menceritakan ketika keluarganya ingin menjodohkan dirinya dengan anak dari salah satu teman orangtuanya. Hal ini tak lepas dari status Via Vallen yang sampai saat ini masih belum juga memiliki pasangan.

"Aku pernah lho mau dijodoh-jodohin, gila," kata Via Vallen dikutip dari channel youtube Boy William.

"Sama keluargaku, ngeliat aku nggak ada pasangan gitu jadi kaya, 'aku ada anaknya ini kenalan gih'," paparnya.

Via Vallen pun menolak ide dari keluarganya itu. Ia mengaku malu dan memilih untuk ingin mengenal sendiri tanpa dikenalkan keluarga.

"Akunya gak mau, malu. Aku maunya kenalan sendiri, gak dikenalkan," ujar pedangdut 28 tahun ini.

2. Tipe Pria Via Vallen

Via Vallen mengatakan, andaikan nanti ia punya kekasih dan akan kemudian menjadi suami, ia ingin dimanja oleh suaminya. Ia tak ingin ditinggal dan selalu terus bersama.

"Kalau misalnya nantinya aku punya cowok yang terus mau sampe jadi suami itu, aku gak mau ditinggal-tinggal, maunya bareng terus," tutur pelantun tembangĀ Sayang ini.


REKOMENDASI
TRENDING