in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Doa Via Vallen Saat Ibadah Umrah, Semoga Selalu Diberikan yang Terbaik

Senin, 06 Januari 2020 22:09 Penulis: Dhimas Nugraha

Via Vallen ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pedangdut cantik asal Surabaya, Jawa Timur, Via Vallen, kini tengah berada di Tanah Suci, Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah. Sudah lebih dari satu minggu Via sudah berada di sana.

Selama berada di sana, Via Vallen cukup sering membagikan aktivitasnya di media sosial pribadinya. Seperti saat awal kedatangan, Via Vallen membagikan unggahan pertamanya di instagram story miliknya.




1. Berharap Bisa Kembali Lagi

Perjalanan umrah Via Vallen ini juga mengunjungi beberapa tempat lainnya. Sebelum ke Masjidil Haram, Mekkah, pelantun tembang Sayang ini juga mengunjungi Masjid Nabawi di Madinah.

Tak hanya itu saja, dalam keterangan foto yang ia unggah, beberapa kali Via Vallen memberikan potongan ayat suci Al Quran di caption fotonya. Ia juga berharap nanti bisa kembali ke Tanah Suci.

"Tempat yang terletak di antara rumahku dan mimbarku adalah salah satu di antara taman-taman surga (roudhoh). Semoga bisa kembali lagi," tulis Via Vallen di unggahan instagramnya.

2. Doa Via Vallen

Perjalanan spiritual Via Vallen ini pun juga dipenuhi doa. Beberapa kali doa pun ia lantunkan selama di sana. Bukan doa bertele-tele, Via Vallen hanya ingin diberikan yang terbaik di kehidupannya.

"Semogaa apapun yang terbaik untuk hidupku di segerakan," ujar Via Vallen.

Tak hanya itu saja, penampilan Via Vallen selama di sana pun menuai banyak pujian dari warga instagram. Tampil sederhana, dengan baju gamis yang dipadu dengan kerudung hitam, pedangdut 28 tahun ini disebut sangat cantik.


REKOMENDASI
TRENDING