in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ungkapan Terima Kasih, Via Vallen Beri Hadiah Buket Uang Untuk Sang Ibunda

Senin, 23 Desember 2019 16:35 Penulis: Louvina Gita

Via Vallen (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Di Indonesia, hari ibu selalu dirayakan setiap tanggal 22 Desember. Setiap orang punya cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa cintanya pada sosok perempuan luar biasa itu. Seperti halnya kebanyakan orang, Via Vallen juga menyiapkan hadiah spesial untuk sang mama

Sambil mengunggah beberapa potret kebersamaan mereka, Via menyebut ibundanya adalah sosok yang hebat. Banyak pengorbanan yang sudah ia lakukan demi anak-anaknya.

"Perempuan hebat yang masa mudanya dihabiskan untuk mengurus anak-anaknyaaa. Di mana saat teman-teman seusianya sibuk kuliah, kerja, nongkrong tapi diaa malah sibuk mengurus anak-anaknyaaa," tulisnya dalam sebuah postingan, Minggu (22/12).

 

1. Ucapkan Terima Kasih & Maaf

Ucapan terima kasih sekaligus permintaan maaf pun tak lupa disampaikan oleh pelantun lagu Selow ini. "Terima kasih perempuan hebatkuu untuk masa mudanya yang sudah dihabiskan untuk mengurus kami. Maaf telah merepotkanmu," katanya.

"Selamat hari ibu untuk mama. Awet mudaa yaa maa sampe aku punya anak dan anakku punya anak jugaa," sambung Via Vallen.

2. Beri Hadiah Bucket Berisi Uang

Selain ucapan, Via juga menyiapkan hadiah untuk ibunya itu. Kalau biasanya buket identik dengan bunga, Via justru memberikan sebuah buket berisikan uang pecahan Rp 100 ribu di momen spesial kemarin.

Apa yang dilakukan Via tentu saja langsung mengundang beragam reksi netizen. Nggak sedikit yang merasa termotivasi dengan pencapaian Via Vallen yang kini bisa membahagiakan orang tua dari hasi jerih payahnya.


REKOMENDASI
TRENDING