in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kondisi Kurang Sehat, Via Vallen Pingsan di Atas Panggung Saat Tampil di Bengkulu

Rabu, 08 Januari 2020 16:40 Penulis: Dhimas Nugraha

Via Vallen ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Berita kurang mengejutkan datang dari dunia dangdut Tanah Air. Via Vallen, pedangdut cantik asal Surabaya, Jawa Timur ini pingsan di atas panggung saat tampil menghibur di hari ulang tahun Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

Via yang diundang untuk menghibur warga Kabupaten Kepahiang pun akhirnya tak bisa menyelesaikan penampilannya. Lewat instagram pribadinya, pelantun tembang Sayang ini pun meminta maaf kepada semua pihak, terutama warga Kabupaten Kepahiang.

"Terima kasih banyak sudah mengundang saya di acara luar biasanya, tapii saya mohon maaf untuk semua masyarakat Kepahiang yang tadi malam sudah hadir di perayaan ulang tahun Kabupaten Kepahiang, saya tidak bisa menyelesaikan perform dengan baik" tulis Via Vallen di unggahan instagramnya, Rabu (8/1).

 

1. Mabuk Perjalanan

Pingsangnya Via Vallen di atas panggung ini bukan tanpa sebab. Pedangdut 28 tahun ini mengaku jika sempat merasakan mual-mual usai perjalanan darat menuju ke lokasi. Ia pun meminta untuk memaklumi kondisinya saat itu.

"dikarenakan kondisi yg sangat tidak memungkinkan akibat mabuk perjalanan di liku 9 Harap dimaklumi kondisi saya,"paparnya.

2. Berharap Tak Disalahgunakan Oknum

Atas kejadian ini, Via Vallen pun berharap nanti bisa bertemu dengan warga Kabupaten Kepahiang di lain kesempatan. Dan ia juga berharap kejadian ini tidak disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab di luar sana.

"Semoga kita masih bisa bertemu di lain kesempataan dan semoga diluaran sana tidak ada oknum yang menyalah gunakan kejadian ini," tutupnya. 


REKOMENDASI
TRENDING