in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pingsan di Atas Panggung Saat Tampil Bukan Pertama Kalinya Bagi Via Vallen

Rabu, 08 Januari 2020 17:20 Penulis: Dhimas Nugraha

Via Vallen ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Media sosial dihebohkan dengan video Via Vallen yang jatuh pingsan di atas panggung. Usai kejadian tersebut, Via pun sempat mengucap permintaan maaf kepada warga yang sudah ia kecewakan.

Dari unggahan instagramnya, diketahui Via Vallen pingsan lantaran mabuk perjalan darat di sekitar Kelok 9. Hingga akhirnya membuat kondisinya kurang baik.

Pihak label yang membawahi Via Vallen, Ascada Musik, mengaku tak tahu banyak tentang kejadian tersebut. Uthe mengatakan, sampai saat ini pihak labelnya masih belum penyebabnya.

"Kita aja baru tahu tadi juga kejadiannya dan nggak tahu persis gimana kronologinya. Kita juga belum nanya itu kenapa dan belum tahu  penyebab, sama kronologi fullnya," kata Uthe (Ascada Music) saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (8/1).

1. Berpengaruh Dengan Jadwal Selanjutnya

Uthe melanjutkan, pihak label akan menanyakan kondisi Via Vallen kepada manajemen yang kemarin mendampinginya saat tampil di Bengkulu. Pasalnya, kondisi Via Vallen sangat berpengaruh dengan jadwal perform selanjutnya.

"Iya nanti buat nanya kondisi dia, soalnya bakal ngaruh ke jadwal dia selanjutnya. Kalau sampai (kondisinya memburuk) nggak bisa kita harus konfirmasi lagi," ujar Uthe.

Sampai saat ini, pihak label masih menunggu klarifikasi dari Via Vallen. "Ini kita masih klarifikasi ke Via tapi belum ada jawaban," sambungnya.

2. Bukan Pertama Kali

Kejadian pingsan di atas panggung ini bukan pertama kalinya bagi Via Vallen. Uthe mengatakan, sebelumnya, Via juga pernah mengalami hal yang sama saat tampil di Jawa Tengah.

"Sebenarnya ini tuh udah yang kesekian kali Via gitu (pingsan), udah pernah kejadian seperti ini waktu manggung di daerah Jawa Tengah pas lagi musim pilpres," tuturnya.

"Kalau waktu itu emang dia lagi kecapean, tapi kalau sekarang masih belum tahu soalnya ini kan dia bru perform lagi setelah tahun baru," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING