in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Putuskan Pisah dari Dewi Perssik, Angga Wijaya: Ini Kesempatan Agar Neng Makin Sukses

Kamis, 07 Juli 2022 10:10

Angga Wijaya dan Dewi Perssik cerai © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Angga Wijaya mengaku sudah memikirkan masak-masak keputusannya untuk berpisah dari Dewi Perssik setelah 5 tahun hidup bersama.

Tak mudah bagi Angga Wijaya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya. Tapi, dia meyakini kalau keputusannya adalah hal terbaik bagi masa depan mereka.

"Kalau sedih ada, namanya juga rumah tangga, pernah saling sayang, mencintai, cuman aku kembali lagi kalo sekarang ini jalan lebih baik buat kita," ucap Angga Wijaya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7).

"Ini kesempatan neng agar neng makin sukses," Angga Wijaya menambahkan.

1. Ingin Bercerai Baik-baik

Selain itu, Angga Wijaya sebagai lelaki memulai berumah tangga dengan Dewi Perssik secara baik-baik. Begitu pun saat memutuskan untuk bercerai.

"Dulu sebelum keputusan itu diambil aku sudah bilang sama kakaknya, sama bapaknya aku ingin berakhir," jelas Angga Wijaya.

"Kalo sedih ada, namanya juga rumah tangga, pernah saling sayang, mencintai, cuman aku kembali lagi kalo sekarang ini jalan lebih baik buat kita," imbuhnya.

2. Tak Bawa Apa-apa

Saat meninggalkan rumah, Angga Wijaya tak membawa semua barang-barang pribadinya. Masih ada barang miliknya yang ditinggalkan di rumah yang kini ditempati Dewi Perssik.

"Sepatu, jaket, jam tangan," ucap Angga Wijaya.

3. Simpan Barang Kenangan

Angga Wijaya mengakui, ada pula barang-barang pemberian wanita yang akrab disapa Depe itu yang masih disimpannya. Tapi, jika mantan istri Aldi Taher itu memintanya, Angga Wijaya bakal mengembalikannya.

"Oh ada beberapa, ada pemberian beliau saya anggap kenang kenangan, tapi kalo memang minta kembali gapapa saya kembalikan," katanya.

4. Harga Gono-Gini

Yang pasti, dalam gugatan cerainya, Angga Wijaya tak memasukkan harta gono-gini. Hal tersebut karena dia mengatakan semua itu milik Dewi Perssik dan tak mau mengambil sepeser pun.

"Kalau harta bisa dicari. Aku juga bukan orang pengangguran, aku bisa kerja. Semua yang didapat kemarin sekarang punya mbak Dewi biarlah punya Mbak Dewi," tuturnya.

5. Didoakan Fans

Lebih jauh, banyak fans yang mendoakan agar rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang sudah berusia 5 tahun itu bisa kembali seperti sedia kala.

"Kalau doa orang aku selalu terima, apa lagi doa baik. Kita nggak boleh naif. Hanya nerima yang baik-baik aja nggak boleh, ya saya yang buruk buruknya juga saya terima," ujar Angga Wijaya.

"Ada yang ngata-ngatain saya buruk. Buat yang ngatain buruk saya doakan terima kasih, semoga rezekinya lancar. Yang mendoakan baik juga saya doakan semoga kalian sehat, kebaikannya dibalas sama Allah SWT gitu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING