in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rahasia Uut Permatasari Cantik Awet Muda, Rajin Minum Jamu Sejak SMP

Jum'at, 28 Februari 2020 15:15 Penulis: Louvina Gita

Uut Permatasari (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Di usianya yang sudah memasuki 37 tahun, Uut Permatasari tetap terlihat awet muda. Bahkan tidak ada banyak perubahan yang terjadi dari dirinya meski sudah menikah dan punya satu anak.

Uut pun kerap dipuji karena penampilannya yang selalu sederhana di keseharian. Meski memakai daster dan tanpa make up sekali pun, Uut tetap terlihat cantik penuh pesona.

Tak didapat secara instan, ternyata Uut Permatasari memiliki rahasia untuk menjaga tubuhnya tetap sehat, langsing dan cantik awet muda. Yap, minum jamu tradisional!

1. Biasa Minum Jamu dari SMP

Diakui oleh istri Tri Goffarudin Pulungan itu kalau dirinya memang sudah rajin mengkonsumsi jamu sejak masih remaja. Hal itu ternyata merupakan kegiatan yang dibiasakan oleh sang ibunda.

"Hobi minum jamu dari sejak smp kelas 1, dulu dikasih tahu sama mami kalau habis menstruasi jangan lupa minum jamu sehat wanita dan jamu awet ayu biar badannya sehat luar dalam," tutur Uut dalam unggahan instagram story-nya beberapa waktu lalu.

2. Suka Rasa Pahit

Gara-gara sudah dibiasakan dan jadi aktivitas rutin yang ia lakukan setiap bulan, sampai saat ini Uut menjadi ketagihan. Kalau kebanyakan orang menghindari rasa pahit, lain halnya dengan Uut. Ia justru menyukai hal itu.

"Nah akhirnya sampai sekarang saya jadi ketagihan suka minum jamu. Yang paling enak jamu pahit-pahitan itu bagus banget dan josgandos," terangnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Mamake minum jamu pahit-pahitan ben sehat. #jamusehatwanita #jamu_setelahPMS #jamutradisional #jamupahitPahitan #jamugendong #hobbyminunJamu

A post shared by Uut Permatasari (@uutpermatasari) on Feb 23, 2020 at 10:33pm PST

instagram.com/uutpermatasari


REKOMENDASI
TRENDING