in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Tulis Permintaan Maaf Setelah Salah Menyebut Nama Uut Permatasari

Kamis, 26 Desember 2019 22:05 Penulis: Louvina Gita

Dewi Perssik - Uut Permatasari (credit: Kapanlagi.com/Nuwaryunan - Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Dewi Perssik dikenal sebagai salah satu artis yang punya profesionalitas tinggi. Bahkan saat dirinya melakukan kesalahan pun secara terang-terangan ia mengucapkan permintaan maaf. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Beberapa waktu lalu, DePe diundang untuk bernyanyi dalam sebuah acara. Di kesempatan yang sama, Uut Permatasari juga hadir di lokasi tersebut. Sayangnya kala itu DePe dinilai salah memanggil nama Uut.

Uut Permatasari pun membeberkan kronologi kejadian tersebut. "Kala itu kita di pertemuan sama adikku sing radin di malam pengantar tugas dan saya pun ditodong untuk duet bersamanya. Namun di situ ada suatu perbedaan, adikku sebagai seorang penyanyi profesional sedangkan saya sebagai seorang istri dari anggota POLRI," tuturnya dalam sebuah unggahan instagram, Kamis (26/12).

 

 

1. Salah Panggil Nama

Menurut Uut, saat itu DePe seharusnya tak memanggil dirinya dengan nama panggung yang selama ini melekat padanya. Melainkan dengan panggilan yang mengandung nama sang suami.

"Saat nama saya dipanggil oleh dik Dewi dengan sebutan (Uut Permatasari) lalu saya menjawab, nama saya bukan Uut Permatasari. Nama saya Uut Tri Pulungan istri anggota Polri," tuturnya.

"Jadi tugas saya yang wajib saya jalankan adalah harus bisa menempatkan diri sebagai seorang istri abdi negara, seorang ibu rumah tangga dan seorang seniwati," sambung ibu satu anak itu.

2. Langsung Minta Maaf

Merasa apa yang dilakukan kurang tepat, DePe pun secara terbuka meminta maaf pada Uut Permatasari.

"Assalamualaikum ibu tercinta @uutpermatasari aduh jadi gak enak, saya mohon maaf atas ketidaknyamanan karena saya memanggil ibu uut permatasari/mbak uut permatasari, kemarin sebulan yang lalu di acara sespim," tulis DePe dalam unggahannya (26/12).

DePe mengaku saat acara berlangsung dirinya masih belum mengetahui nama suami Uut. "Saya belum tau nama suami tercinta ibu yang cantik menawan. Mohon dimaafkan ya ibu sayang. Ini jadi pembelajaran untuk saya. Semoga sukses selalu ya ibu dan amanah mengemban tugas," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING