in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Unggah Foto Awal Pernikahan, Uut Permatasari Tampil Cantik Meski Tanpa Make Up

Kamis, 06 Februari 2020 22:07 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Uut Permatasari ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Uut Permatasari baru saja mengunggah sebuah foto kenangan saat awal pernikahannya dengan sang suami. Uut sendiri dinikahi oleh seorang polisi bernama Tri Gofarudin Pulungan pada pada bulan Januari 2015 silam.

"Flash Back : Ini adalah foto tanggal 29 januari 2015 saat kami melaksanakan sidang nikah kantor di Polda Banten,"tulis Uut Permatasari di unggahan instagramnya, Kamis (6/2).

Mungkin tak banyak yang tahu. Proses menikah seorang polisi memang tak segampang pada warga sipil biasa. pasalnya, mereka setidaknya harus melewati beberapa proses untuk benar-benar bisa menikah.

Dan pernikahannya pun harus tercatat secara sah secara agama, sah secara negara dengan buku nikah, dan sah secara kepolisian.

1. Tampil Cantik Tanpa Make Up

Pada proses pernikahan di Polda Banten kala itu, Uut tampil dengan memakai busana sederhana, serta wajah yang tanpa make up. Namun kendati tampil sederhana, Uut terlihat begitu cantik.

"Saya tidak makeup,saya berpakaian biasa saja dan saya memposisikan diri bukanlah seorang publik figure melainkan saya hanya wanita biasa yang akan dinikahi oleh seorang abdi negara,"tulisnya. 

2. Lima Tahun Menikah

Unggahan Uut Permatasari ini pun langsung menuai banyak reaksi dari para pengikutnya di instagram. Banyak yang menganggap kecantikan Uut tak pernah luntur sampai sekarang bahkan sudah beranak satu.

Seperti yang diketahui, sudah lima tahun Uut menjalani bahtera rumah tangga dengan Tri Gofarudin Pulungan. Dari pernikahannya, Uut dikaruniai seorang putra tampan bernama Rafif Athallah Pulungan.


REKOMENDASI
TRENDING